Prabowo: Saya Kelihatan Tampak Lebih Muda 15 Tahun


Sumber: Antara

SURATKABAR.ID Calon presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto mengaku senang bisa bertemu dengan pendukungnya di Jambi. Ia bahkan mengaku merasa lebih muda karena bisa bertemu dengan rakyat.

“Usia saya sekarang 67 tahun, Oktober saya menjadi 68. Tetapi, nah ada tapinya, ketika saya berkeliling bertemu rakyat, luar biasa saya kelihatan tampak lebih muda 15 tahun,” kata Prabowo, Kamis (14/3/2019), dikutip dari detik.com.

Prabowo tidak menampik jika kadang dirinya merasa lelah. Tetapi semangatnya kembali bangkit setiap kali melihat harapan rakyat yang besar.

Baca Juga: PKB Kumpulkan 1.000 Kiai, Jokowi Tiba-Tiba Telepon Lalu Bilang Begini

“Kalau diikuti capek. Tetapi saya ingat, harapan rakyat itu sangat besar, saya lihat dari mata kalian, saya lihat dari gengaman kalian. Kalian mau datang panas-panas menunggu saya. Ini sungguh luar biasa,” ujar Prabowo.

Prabowo lantas menyindir para elite politik di Jakarta yang hanya mementingkan diri sendiri. “Menurut pandangan saya elite di Indonesia telah gagal mengelola negara ini. Elite-elite di Indonesia yang ada di Jakarta sebagian besar hanya mementingkan dirinya sendiri. Dirinya dan keluarga dan saya tidak tahu apa yang ada di benak mereka,” kata Prabowo.

Kedatangan Prabowo di Jambi mendapat sambutan dari puluhan ribu massa pendukungnya. Bahkan penyambutan terhadap Prabowo dilakukan pendukungnya di sepanjang jalan menuju lokasi acara.

Para pendukung tampak berebutan untuk bersalaman dengan Prabowo yang berada di atas mobil. Prabowo pun tampak kewalahan melayani permintaan pendukungnya untuk bersalaman.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaNikita Mirzani Mengaku Ogah Menikahi Pria Seperti Reino Barack, Ini Alasannya
Berita berikutnyaMata Bintitan? Ikuti 4 Tips Sederhana Berikut Agar Sembuh