Lama Tak Ada Kabar, Veronica Tan Tiba-Tiba Bikin Video Ucapan Terimakasih, Soal Apa?


SURATKABAR.ID – Veronica Tan yang merupakan mantan istri dari eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tiba-tiba menjadi sorotan. Lama tak terdengar kabarnya, di dalam video tersebut, perempuan ini mengucapkan rasa terima kasihnya. Meski sudah lama tak muncul di media, wanita yang akrab disapa Vero itu akhirnya tampil bersama sang putra sulung, Nicholas Sean.

Melansir Medan.TribunNews.com, Kamis (14/03/2019), tak hanya berupa potret, kali ini, Veronica Tan tampak berada di unggahan berupa video bersama Nicholas Sean. Video itu seolah menjadi obat bagi para penggemar Veronica Tan yang sudah lama tak melihat sosok mantan istri Ahok tersebut.

Dikutip dari halaman Instagram Nicholas Sean, Veronica Tan tampil cantik dengan mengenakan blouse berwarna merah muda.

Riasan di wajah Veronica Tan tampak tak terlalu tebal. Gaya ini seolah sudah menjadi ciri khas Veronica Tan sejak dulu. Di samping Veronica Tan, terlihat sosok putra Ahok, Nicholas Sean.

Sean terlihat mengenakan pakaian yang biasa dikenakan sewaktu bermain soft gun. Dalam video itu, tampak Nicholas Sean dan Veronica Tan mengucapkan terima kasih kepada khalayak umum. Ucapan terima kasih itu disampaikan Vero karena beberapa waktu ke belakang, cafe milik putranya sudah banyak dikunjungi orang.

Baca juga: Bela Istri Barunya, Ahok: Saudara Telah Melakukan Fitnah

Pemilik Bearhounds Airsoft & Cafe

Diketahui sebelumnya, Nicholas Sean kini adalah owner dari Bearhounds Airsoft & Cafe. Cafe tersebut merupakan tempat yang menyatukan tempat makan atau kafe dengan tempat rekreasi (permainan airsoft gun).

Rupanya, cafe yang juga dimiliki oleh Veronica Tan itu cocok untuk pengunjung yang ingin berwisata kuliner dan rekreasi sekaligus.

“Halo semuanya, makasih atas dukungannya, karena beberapa minggu ini, ada banyak sekali pengunjung yang datang ke Bearhounds,” tutur Nicholas Sean.

Usai putra sulungnya berbicara, Veronica Tan pun lantas menimpalinya. Sambil tersenyum, ia juga mengucapkan rasa terima kasih yang sama. Vero lantas meminta agar para pengunjung di cafe Nicholas itu bisa menikmati segala hal yang ada di tempat makan tersebut.

“Dan selamat menikmati makanan dan atmosfer yang ada di Bearhounds. Thank you!” ungkap Veronica Tan.

Dan ternyata, ucapan terima kasih itu juga disampaikan Veronica Tan teruntuk para penggemarnya. Sebab ternyata, banyak penggemar yang memberikan dukungan untuk Vero dengan cara datang langsung ke kafe tersebut.

“Terima kasih banyak atas perhatian dan kunjungannya ke Bearhounds Airsoft & Cafe.  Beberapa minggu ini begitu banyaknya pengunjung yang datang dari pelbagai wilayah baik dalam maupun luar negeri untuk berikan dukungan kepada ibu Vero khususnya,” tulis akun Bearhounds_Airsoftcafe.

Vero Dukung Film Ahok

Lebih lanjut, Harry Tjahaja Purnama juga telah mengucapkan rasa terima kasihnya untuk sang mantan ipar. Beberapa waktu lalu, Harry Tjahaja Purnama membagikan potret saat Veronica Tan tengah menonton film Anak Hoki.

Adik bungsu Ahok BTP tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Veronica Tan. Harry menghaturkan terima kasih kepada Vero karena mantan kakak iparnya itu telah menyempatkan hadir untuk menonton film Anak Hoki.

Berikut ungkapkan perasaan terima kasih adik bungsu Ahok:

“Thank you Vero dgn segala kesibukannya menyempatkan diri nonton film ANAK HOKi dan merasa terhibur sekali”

Melihat hal ini, banyak netizen yang turut merasa senang atas kehadiran Ahok ke pemutaran film tersebut. Kehadiran Veronica Tan pada pemutaran film itu rupanya tak hanya terjadi sekali. Sebab, beberapa saat kemudian, Veronica Tan kembali terlihat tengah menonton film Anak Hoki. Bahkan kali ini, Vero tampak bersama dengan beberapa rekannya.

Tak hanya hadir, ia juga tampak tak keberatan sewaktu dimintai pendapat perihal film yang diangkat dari kisah sang mantan suaminya, Ahok. Sambil tersenyum, ia lantas mengucapkan pesan dan kesannya usai menyaksikan film tersebut.

Menukil akun Instagram @sunny_lemoesiek, terlihat Veronica Tan mengutarakan pendapatnya.

“Film Anak Hoki bagus, ada pesan moral. Silahkan ditonton,” komentar Veronica Tan.