Terungkap Sekarang, Ternyata Ini yang Bikin Reino Segera Nikahi Syahrini


SURATKABAR.ID Reino Barack tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mendapatkan tambatan hati. Selepas putus cintanya dengan artis cantik Luna Maya, ia mempersunting penyanyi Syahrini.

Pengusaha tajir 34 tahun itu telah menikah dengan Syahrini di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019.

Menurut Reino, Syahrini adalah sosok perempuan yang jarang ia temui sepanjang hidupnya. Ia mengatakan jika Syahrini adalah wanita yang baik dan tulus. “Baik hati orangnya. Orang yang punya hati, dari lubuk hati paling dalam, pernah saya temui beberapa kali orang, tapi jarang yang punya hati seperti dia,” katanya, saat jumpa pers di Grand Hyatt Jakarta, Minggu (10/3/2019), dikutip dari viva.co.id.

Baca Juga: Nikita Mirzani Keluarkan Sindirian Menohok Terkait Pernikahan Syahrini – Reino

“Cinta itu bukan hanya sebuah perasaan, tetapi komitmen. Di saat hujan, badai, saya kaya, miskin, semuanya harus dilalui bersama,” ucap pria keturunan Jepang tersebut.

Itulah yang membuat dirinya yakin untuk memperistri wanita yang pernah menjadi pasangan duet Anang Hermansyah tersebut. Padahal, Reino sebelumnya pernah mengatakan ke orangtuanya jika dirinya tidak akan menikah sepanjang hidupnya.

“Selama saya hidup 34 tahun ini, tidak pernah saya mendapatkan perasaan seyakin ini, setulus ini sampai saya bisa bilang oke. Gue mau sama dia, sampai dia mati,” tuturnya.

Ia juga sempat menceritakan awal mula kenal dengan Syahrini, yakni saat dirinya ditawari menonton konser ‘Jambul Katulistiwa’.

“Kalau udah umur segini nggak ada tanggal jadian (mulai pacaran). Kami bukan anak SMP atau SMA. Awal dekat karena manajer, adik istri saya, yaitu Aisyahrani. Dia yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser ‘Jambul Katulistiwa’,” kata Reino

“Saya ditodong (beli tiket konser Syahrini). Akhirnya beli. Tadinya saya tidak mau datang, karena tidak tahu satu lagu pun yang dinyanyikan istri saya. Karena takut dan nggak seru kalau datang kesana, saya sempat mau kasih tiket konser itu ke staf saya,” tuturnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler


Berita sebelumyaRomantis! Rayakan Ulang Tahun ke-76, Ma’ruf Amin: Selalu Sayang
Berita berikutnyaBahas Rencana Investasi dengan Dubes Swedia, Anies: Tenaga Kerja Harus dari Indonesia