Romantis! Rayakan Ulang Tahun ke-76, Ma’ruf Amin: Selalu Sayang


SURATKABAR.ID Calon wakil presiden nomer urut 01 KH. Ma’ruf Amin merayakan ulang tahunnya yang ke-76 pada 11 Maret 2019 kemarin. Pada ulang tahunnya tersebut, ia berharap mendapatkan kebaikan kepada dirinya sendiri, keluarga dan Indonesia.

“Ulang tahun saya bertepatan Supersemar, 11 Maret. Saya berharap ke depan mendapat keberkahan, keberuntungan, di tahun yang membawa kebaikan buat saya, keluarga dan tentu bagi bangsa dan negara,” kata calon wakil presiden nomor urut 01 itu dalam keterangan pers, Senin (11/3/2019), dikutip dari jpnn.com.

Ma’ruf menyatakan jika Indonesia kini memasuki proses pembangunan dan ladasannya telah sesuai. “Tonggak sejarah sudah diletakkan, oleh karenanya periode berikutnya ini akan ada langkah percepatan, akselerasi pembangunan nasional,” imbuhnya.

Saat awak media menyinggung soal usianya, pasangan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 tersebut menjawabnya dengan candaan. “Usia saya baru 40 tahunlah,” kelakar Ma’ruf.

Sementara itu, Wury Estu, istri Ma’ruf medoakan agar suaminya tersebut tetap diberikan keberkahan dari Allah SWT di dunia dan akhirat. Dia juga berharap Ma’ruf selalu sayang terhadap keluarga. “Tetap sayang sama ibu, sama anak-anak dan cucu,” kata Wury sambil menepuk pundak Ma’ruf. “Selalu sayang,” jawab Ma’ruf menimpali.

Baca Juga: Bersalaman dengan Miss Universe, Jokowi Salah Tingkah Sampai Videonya Viral

Pada kesempatan yang sama, putri sulung Ma’ruf, Siti Marifah, berharap sang ayah selalu diberi keberkahan. Selain itu, ia berharap sang ayah diberi amanah untuk menjaga bangsa dan negara.

“Senantiasa diberi kekuatan di dalam melakukan pengabdiannya kepada umat dan bangsa. Dan diberi kepercayaan dari Allah untuk ikut serta dalam membawa masyarakat dan bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi,” ujar Marifah, dikutip dari detik.com.

Ma’ruf Amin dijadwalkan menghadiri tablig akbar di Mandailing Natal, Sumut. Dikatakan Marifah, daam acara tersebut, para santri akan memberikan ucapan selamat dan berdoa bersama.

“Hari ini ada tablig akbar, dari para santri nanti akan menyampaikan selamat milad kepada Abah dan turut mendoakan nanti. Kita akan doa bersama untuk Abah dan bangsa ini,” kata Marifah.