Gempar! Artis Ini Unggah Video Dirinya Sedang Copot Poster Jokowi-Ma’ruf


 

SURATKABAR.ID Masa kampanye identik dengan pemasangan poster di berbagai tempat. Namun apa jadinya jika poster-poster tersebut dicopot oleh orang lain?

Artis yang kini jadi politikus Partai Gerindra Fauzi Baadila mengunggah sebuah video pendek di Instagram. Pada video tersebut, ia mencopot sejumlah poster pasangan capres-cawapres nomer urut 01 Joko Widodo (Jokowi) – KH Ma’ruf Amin.

Video di Instagram itu diunggah Fauzi, Senin (11/3/2019), Fauzi terlihat mencopot tiga buah poster bergambar Jokowi-Maruf bertagline kerja dan doa untuk bangsa. Poster itu tertempel di dinding kediamannnya.

Baca Juga: Kesaksian Mengejutkan dari Sosok yang Mengaku Sebagai Guru Ngaji Jokowi

Usai kamera menyorot pemcopotan tiga buah poster Jokowi-Ma’ruf, kamera lantas diarahkan ke wajahnya. “Sembarangan main asal tempel di rumah gue, beuh,” kata Fauzi seraya memperlihatkan dirinya yang tengah berbicara.

Pada unggahan video tersebut dia berpesan kepada siapapun saja yang memasang alat peraga kampanye di rumahnya untuk minta izin terlebih dahulu. “Kalau mau tempel sesuatu di rumah gue, izin dulu, jangan seenaknya. Gue suruh cat ulang mau lo?,” tulisnya.

Hingga saat ini, video itu sudah ditonton lebih dari 100.000 kali. Sudah ada lebih dari 3.000 komentar di postingan tersebut.

Fauzi tercatat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI pada Pemilu 2019. Fauzi bertarung di daerah pemilihan Jawa Barat VI, yakni Kota Bekasi dan Kota Depok.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler


Berita sebelumyaKesaksian Mengejutkan dari Sosok yang Mengaku Sebagai Guru Ngaji Jokowi
Berita berikutnyaTernyata Ariel Pintar Main Sulap, Videonya Bikin Gempar Netizen