Jelang Debat Cawapres, Sandiaga Uno Berani Serang Ma’ruf Amin?


SURATKABAR.ID Debat calon wakil presiden akan digelar pada 17 Maret 2019 mendatang. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menyerang calon wakil presiden nomer urut 01 KH Ma’ruf Amin.

“Bang Sandi orangnya nyantai, Insya Allah tidak akan menyerang Kiai Ma’ruf. Dia (Sandi) orangnya sangat hormat (Kiai Ma’ruf), dia akan betul-betul menyampaikan program Prabowo Sandi ke masyarakat,” kata Yandri Susanto, Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, saat ditemui di GOR Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Minggu (10/3/2019), dikutip dari viva.co.id.

Yandri meyakini jika Sandiaga sangat menguasai tema debat yang akan membahas pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Baca Juga: 6 Artis Ini Dulu Dikenal Sebagai Bintang Panas, Kini Ada yang Jualan Lontong Hingga Istri Pejabat

“Persiapannya tidak terlalu banyak. Bang Sandi kan paham tentang pendidikan, kesehatan dan sebagainya. Dia sudah banyak berjibaku dengan hal-hal seperti itu,” terangnya.

Sementara itu, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi– Maruf Amin mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk Ma’ruf Amin jelang debat menghadapi Sandiaga Uno, pada 17 Maret 2019.

“Terkait persiapan debat ke-3 tidak ada persiapan khusus,” kata Sekretaris TKN Jokowi-Maruf Amin, Ahmad Rofiq, Senin (11/3/2019), dikutip dari okezone.com.

Ia yakin Ma’ruf akan unggul dalam debat tersebut. “Pak kiai lebih mumpuni dalam debat karena debat buat sesuatu yang baru. Beliau pendakwah setiap hari. Dengan mudahnya akan menguasai forum,” katanya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler


Berita sebelumyaDeretan Vokalis Band yang Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba
Berita berikutnyaBejat! Kepala Sekolah Gagahi Siswi Usia 8 Tahun, Korban Diiming-imingi Roti