Deretan Vokalis Band yang Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba


via brilio.net

SURATKABAR.ID – Pemerintah dan kepolisian terus berusaha memberantas peredaran narkoba. Ini sudha menjadi kewajiban semua untuk memutus mata rantai peredaran narkoba karena sangat berbahaya dan merusak generasi muda. Tanpa pandang bulu, pengedar dan pemakai narkoba diciduk apparat berwajib. Tidak peduli orang tersebut adalah public figure atau warga sipil biasa.

Baru-baru ini publik geger karena politisi Andi Arief ditangkap polisi karena narkoba. Penangkapan tersebut sekaligus menambah daftar panjang politisi yang berperilaku tak terpuji. Tak hanya dari kalangan politisi saja, polisijuga menangkap Zul, vokalis dari band Zivilia karena kasus yang sama namun ditempat dan waktu yang berbeda. Melansir dari brilio.net, inilah deretan vokalis band terkenal yang diciduk apparat karena narkoba.

1. Ridho Rhoma.

via brilio.net

Ridho Rhoma ditangkap polisi pada 25 Maret 2017 karena kasus narkoba. Saat itu vokalis Sonet 2 Band tersebut diadili dan dijatuhi hukuman hingga 10 bulan penjara karena memiliki polisi sabu 0,7 gram.

2. Ahmad Albar.

via brilio.net

Vokalis God Bless, ini ditangkap polisi ditahun 2007 karena kasus narkoba. Polisi menemukan 490 butir ekstaksi di apartemen Taman Anggrek tempat ayahanda Fachri Albar tersebut berada. Ahmad Albar dipenjara 8 bulan.

3. Bjah Ex- The Fly.

via brilio.net

Bjah mantan vokalis The Fly ditangkap BNN pada 19 Juni 2013. Ia terbukti memakai zat amphetamin. Polisi mengamankan alat isap sabu, 0,3 gram sabu-sabu, 14 butir happy five serta 1,5 butir ekstasi.

4. Andika Mahesa.

via brilio.net

Maret 2011, Andika vokalis Kangen Band ini ditangkap karena terbukti memakai ganja. Andika dipenjara selama satu tahun dan menjalani rehabilitasi.

5. Sammy Simorangkir.

via brilio.net

Pada 3 Februari 2010, Saat masih menjadi vokalis Kerispatih ia ditangkap polisi karena memakai narkoba. Polisi menyita sabu seberat 0,366 gram dana alat isap di apartemen tempat Sammy berada. Sammy pun dihukum 1 tahun penjara.

6. Zul Zivilia.

via brilio.net

Zul Zivilia ditangkap polisi pada Kamis (28/2). Zul sempat hilang kontak ketika akan manggung di konser musik KPU Bone pada Sabtu (2/3).

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: 6 Vokalis Band Ternama di Tanah Air Ini Diciduk Aparat Kepolisian karena Narkoba, Tidak Patut Dicontoh!

 


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKonser Solidaritas untuk Dhani Dibatalkan, Fadli Zon: Rezim Otoriter Pasti Tumbang
Berita berikutnyaJelang Debat Cawapres, Sandiaga Uno Berani Serang Ma’ruf Amin?