Bikin Gemas Maksimal! Ternyata Begini Panggilan Sayang Presiden Jokowi pada Iriana


SURATKABAR.ID – Ada banyak cara untuk menjaga keharmonisan hubungan dengan pasangan. Sebagian dengan mengutamakan komunikasi, yang lain meluangkan waktu untuk pergi liburan bersama. Tak sedikit yang menggunakan panggilan spesial sebagai ungkapan sayang.

Cara-cara seperti ini dilakukan semata-mata untuk memupuk jalinan hubungan asmara. Dan baru-baru ini keharmonisan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) berhasil diabadikan oleh pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui channel YouTube-nya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, seperti yang dihimpun dari laman Grid.ID, pada Jumat (8/3/2019), mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi keluarga presiden di Istana Presiden di Bogor, Jawa Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Raffi dan Gigi mendengar banyak kisah seru dari Jokowi, terutama cerita-cerita tentang keluarganya. Salah satunya adalah tentang panggilan spesial orang nomor satu di Indonesia tersebut teruntuk sang istri tercinta, Iriana.

Mengutip dari channel YouTube Rans Entertainment pada Kamis (7/3), berikut ini penjabaran Jokowi mengenai panggilan sayangnya tersebut:

Baca Juga: Blak-Blakan! 32 Tahun Menikah dan Sering Terlihat Mesra, Iriana Akui Jokowi Sempat Sembunyikan Hal Ini

“Kalau panggilan kesayangan gitu ada nggak bapak-ibu?” Nagita mengungkapkan rasa penasarannya di hadapan Jokowi.

“Ya, yang,” ujar Presiden Jokowi tanpa bertele-tele.

Rupanya meski singkat, namun jawaban yang dilontarkan Jokowi mendapat sambutan gemas dari ibu satu anak tersebut.

“Yang. Adih mesra banget,” sahut Gigi dengan suara gemas.

“Yang dari sayang, ya,” imbuh istri Raffi kemudian.

Rupanya meski selalu disibukkan dengan berbagai tugas kenegaraan, namun tak membuat Presiden Jokowi lupa untuk menjaga kehangatan dan keromantisan dengan sang istri. Salah satunya adalah dengan memanggil Iriana menggunakan sebutan sayang.

Lihat video lengkapnya di bawah ini:

Jika Jokowi yang merupakan presiden saja punya panggilan sayang untuk orang terkasih, bagaimana dengan Anda?