Gila! Tak Disangka Ini ‘Pabrik’ Uang Krisdayanti Selain Suaranya, Pantas Tajirnya Nggak Ketulungan


SURATKABAR.ID – Dikenal sebagai Diva musik Tana Air, Krisdayanti memang selalu tampil mewah dalam segala suasana. Terlebih usai dirinya menikah dengan Raul Lemos, pengusaha kaya raya yang memiliki beberapa perusahaan, kesan glamor seakan tak pernah lepas darinya.

Kehidupan mewah yang selalu lekat pada diri Krisdayanti memang bukan tanpa alasan. Sebagai publik figur, Krisdayanti dituntut untuk selalu tampil elegant di segala suasana. Namun lepas dari hal itu, ternyata selain menyandang status sebagai Diva musik Tanah Air serta istri pengusaha kaya raya, Krisdayanti juga diketahui memiliki sederet bisnis menggiurkan.

Seperti yang dilansir dari brilio.net, sukses di dunia hiburan, Krisdayanti kini melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Sama seperti kebanyakan selebriti lainnya, bisnis yang dijalani ibu kandung Aurel Hermansyah ini nggak jauh-jauh dari dunia kuliner, fashion dan kosmetik. Nama besar yang ia miliki pun cukup berpengaruh untuk membawa bisnisnya dikenal publik.

Berbagai usaha yang sudah dijalankan selama bertahun-tahun sukses membuat sumber kekayaan Krisdayanti semakin bertambah. Penasaran bisnis apa saja yang dijalankan Krisdayanti? Yuk simak ulasannya!

Baca Juga: Ramaikan #10YearsChallenge, 5 Tokoh Populer Ini Malah Banjir Hujatan. Ada yang Bongkar Aib Sendiri

1. Menggandeng sang suami Raul Lemos, Krisdayanti membangun perusahaan bernama Raya Music Entertainment yang bergerak di sembilan bidang, terutama hiburan sejak beberapa tahun lalu.

2. Mengusung nama Nefertiti Paris Diva, Krisdayanti menjadi satu dari sederet seleb yang sukses menelorkan brand lipstik dengan produk andalan berupa lipcream bernama Diva Lipcream Matter yang hadir dalam 17 varian warna.

3. Melebarkan sayap di bisnis fashion, bekerja sama dengan sang sahabat yang sekaligus desainer ternama, Viena Mutia, keduanya mengeluarkan brand fashion bernama VM KD.

4. Ikut meramaikan demam bisnis kuliner, mantan istri Anang Hermansyah tersebut juga membuka toko kue kekinian bernama Makuba Cake di Malang, Jawa Timur.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Pantes Kaya Raya, Terungkap 4 Sumber Uang Milik Krisdayanti Selain Nyanyi