Heboh, Dalam Beberapa Hari Terjadi Beberapa Kasus Pembunuhan di 3 Kampus Ternama Ini. Bagaimana Tanggapanmu?


ilustrasi-pembunuhan

Dalam tiga hari terakhir ini, 3 kampus ternama di Indonesia mendadak menjadi heboh akibat kasus p*********n mahasiswi hingga pembunuhan dosen oleh mahasiswanya.

Tiga kampus itu yakni Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Medan, dan Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang.

Kasus p*********n serta pembunuhan dosen UMSU dan mahasiswi UGM menciderai tri dharma perguruan tinggi, yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Berikut ini 3 kasus p*********n dan pembunuhan dosen yang terjadi di tiga kampus, UGM Yogyakarta, UMSU Medan, dan UIGM Palembang.

1. Mahasiswi Berhijab Diperkosa Dosen UIGM Saat Bimbingan Skripsi

Oknum Dosen Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang, Dasrial (55) dilaporkan ke polisi karena diduga m********a mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) berinisial BR.

Kepada wartawan, BR mengaku diperkosa dosen UIGM sebanyak 3 kali. BR dua kali diperkosa di kos Dasrial di Palembang dan satu kali di rumah Dasrial di Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

P*********n itu bermula ketika BR menyusun skripsi. Kebetulan dosen pembimbing BR, Eliza adalah istri pelaku. Korban kerap berkunjung ke rumah Eliza untuk konsultasi skripsi.

Dari situlah, BR mengenal suami dosen pembimbingnya yang ternyata seorang dosen di kampus UIGM. Singkat cerita, antara pelaku dan korban sering bertemu.

Keramahan BR ternyata dimanfaatkan Dasrial untuk melancarkan nafsu bejatnya terhadap korban. Dasrial menyusun rencana untuk menikmati tubuh mahasiswi cantik itu.

“Istrinya adalah dosen pembimbing saya. Jadi sering main ke rumah ibu itu. Sudah dekat seperti keluarga sendiri. Sewaktu saya di Jambi, ditelepon oleh Pak Dasrial kalau penelitian untuk skripsi saya sudah ada. Lalu disuruh ke kosan Pak Dasrial di Palembang,” ujar BR saat memberikan keterangan di Polresta Palembang, Jumat (29/4).

Setelah tiba di Palembang, BR lalu diajak langsung ke kosan Dasrial. BR sendiri sempat curiga lantaran tak ada istri korban di rumah kos tersebut.

“Karena lelah, saya langsung tidur. Tiba-tiba Pak Dasrial langsung di atas saya dan memaksa berhubungan badan. Saya memberontak tapi terus dipaksa,” tandas BR.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>