Akunnya Diblokir Syahrini Karena Bocorkan Soal Pernikahan, Hotman Paris Unggah Sindiran Pedas


SURATKABAR.ID – Setelah membongkar acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack, rupanya pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea langsung diblokir. Ya, sang pengacara itu ternyata kena blokir pelantun lagu “Sesuatu” setelah membocorkan rahasia pernikahannya dengan mantan kekasih dari Luna Maya. Lantas, bagaimana tanggapan Hotman Paris?

Menukil Palembang.TribunNews.com, Rabu (06/03/2019), Hotman pun tampak mengunggah sindiran pedas untuk seseorang yang dilupakan. Dia juga memberikan peringatan untuk tidak percaya dengan siapapun.

Sebelumnya, Hotman Paris membocorkan isi chatnya dengan Syahrini yang saat ini sedang berada di Jepang.

Seperti diberitakan, pernikahan Syahrini dan Reino Barak digelar hari Rabu (27/02/2019) di Masjid Cawii Tokyo, Jepang.

Setelah drama percintaan yang membuat publik penasaran, kini keduanya sudah sah menjadi sepasang suami istri.

Baca juga: Sama-sama Unggah Foto, Reino Barack Lamar Syahrini di Ruangan Penuh Mawar Putih

Kabar ini sudah tersiar di media dimana Masjid Cawii ramai didatangi keluarga dengan mengenakan dresscode merah muda.

Sebagai sahabat, Hotman Paris pun membagikan kabar bahagia Syahrini.

View this post on Instagram

Jangan pernah terlalu percaya ke mahluk apapun di dunia ini: jasamu dilupakan saat ada rezeki aji mumpung! Binatang ini lupain jasa majikannya saat lihat daging empuk

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Meski begitu, sebelumnya kabar mengenai pernikahan ini pun telah disampaikan kisi-kisinya oleh beberapa pihak lainnya. Contohnya seperti Krisdayanti serta Imam Besar Masjid Istiqlal K.H. Nasaruddin Umar.

Penyanyi Krisdayanti justru terang-terangan menyatakan pernikahan Syahrini benar adanya. Bahkan sebagai teman dekat, Krisdayanti dan suami mengaku sudah mendapatkan undangan pernikahan tersebut.

Krisdayanti menyebutkan perihal itu saat ditemui awak media usai tampil dalam konser Musik Spesial Trans7, Cerita Tentang Cinta yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (22/02/2019).

“Udah diundang sama Riri, aku dan suami temen deket Reino terus aku juga mengenal Syahrini dari awal karir jadi kalaupun kita berdua nggak bisa atau nggak disempatkan, mungkin mau private aja kita bisa ngehargain itu,” beber Krisdayanti.

Kemudian, sang Imam Besar Masjid Istiqlal K.H. Nasaruddin Umar juga angkat bicara mengenai pernikahan akbar tersebut. Ia mengaku diundang langsung oleh ayah dari Reino Barack, Rosano Barack, untuk sebuah acara pernikahan di Jepang.

“Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack. Tapi untuk saat ini, saya belum tahu diundang sebagai apa. Saya juga belum dikasih rundown acaranya. Ada beberapa kemungkinan. Apakah nanti sebagai saksi, wali nikah, atau memberikan nasihat pernikahan,” paparnya di awal Februari lalu.

Saat itu, ia belum mendapat undangan resmi, namun ia mengatakan sudah mendapat telepon langsung saja dari ayah Reino Barack. Ia lantas rencanakan keberangkatan ke negeri sakura pada tanggal 24 Februari 2019. Sementara acaranya digelar dua hari (26-27 Februari) di Tokyo.

”Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari. Jadi saya berangkat sebelum acara,” ucapnya saat itu.