Terkuak! Ternyata Hanya Karena Ini Feby Kurnia Dihabisi


    664xauto-detik-detik-pembunuh-feby-mahasiswi-ugm-ditangkap-160503p

    Misteri ditemukannya mayat Feby Kurnia, Geofisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada (UGM) di toilet kampus akhirnya terkuak. Polisi berhasil meringkus pembunuh gadis berjilbab tersebut.

    Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Sepuh Siregar mengatakan, pelaku telah berhasil ditangkap petugas kepolisian.

    “Pelaku bernama Eko berhasil ditangkap jajaran Opsnal Sat Reskrim Polres Sleman di pinggir jalan depan rumah pelaku pada hari Selasa tanggal 3 Mei 2016 sekitar pukul 16.45 WIB, saat akan pulang ke rumahnya,” katanya, Selasa (3/5/2016), dilansr dari merdeka.com.

    Siregar menjelaskan bahwa motif pembunuhan tersebut adalah karena pelaku tidak memiliki uang dan terpepet kebutuhan ekonomi. “Pelaku mengakui melakukan perbuatan tersebut (membunuh) karena kepepet tidak punya uang,” ujarnya.

    Selanjutnya, Siregar menceritakan kronologi kejadian mulai dari Eko yang berprofesi sebagai cleaning service sedang membersihkan kelas 506 di lantai 5 kampus FMIPA UGM. Korban lalu masuk ke kelas 507, lantas korban menuju ke kamar kecil wanita dan diikuti oleh pelaku kemudian pelaku langsung mencekik leher Feby hingga tewas.

    Lanjut ke halaman selanjutnya >>