Duh! Belum Seminggu Menikah, Muncul Prediksi Perselingkuhan di Rumah Tangga Syahrini-Reino Barack


SURATKABAR.ID – Belum ada sepekan sejak melangsungkan pernikahan, namun kehidupan rumah tangga Syahrini yang baru saja dipersunting Reino Barack sudah diprediksi akan diterpa badai besar. Disebutkan akan ada perselingkuhan yang mengganggu kehidupan pasangan pengantin baru ini.

Seorang ahli tarot, Wirang Birawan, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Senin (4/3/2019), mengungkapkan bahwa hal tersebut sangat mungkin terjadi. Ia juga membocorkan bagaimana nasib Luna Maya usai putus dari Reino Barack yang malah menikahi Syahrini.

Prediksi soal badai besar yang akan menghampiri pasangan Reino Barack dan Syahrini disampaikan Wirang Birawa melalui akun media sosial Instagram resminya, @wirangbirawa pada Minggu (3/3) kemarin.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pasangan Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Jepang pada Rabu (27/2) lalu. Akad nikah keduanya dilangsungkan secara tertutup dan penuh privasi di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Reino Barack sendiri sebelumnya diketahui sempat menjalin kisah asmara bersama aktris cantik Luna Maya selama lima tahun. Namun hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan sebelum ikrar dan janji suci pernikahan terucap.

Baca Juga: Kisahnya dengan Luna Maya Disorot, Ternyata Reino Barack Juga Pernah Batal nikahi Artis Cantik Ini

Usai kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack tersebar luas, banyak yang menyoroti keadaan Luna Maya. Tak sedikit netizen yang memberikan dukungan kepada Luna Maya untuk tetap tegar meski telah dikhianati Barack.

Dan baru-baru ini Wirang mendapat satu firasat soal nasib Luna Maya ke depannya serta bagaimana hubungan Syahrini dengan Reino Barack. Wirang memang tak langsung menyebut nama Luna Maya. Ia menggunakan sebutan ‘Bulan’ untuk mengabarkan penerawangannya.

Nama ‘Bulan’ berasal dari profil Instagram Luna Maya yang menuliskan Queen of The Moon alias Ratu Bulan. Disampaikan Wirang, tak lama lagi Luna akan mendapatkan kebahagiaan. Selain itu, ia juga mengungkapkan Luna ikhlas dan besar hati melanjutkan hidup meski ditinggal nikah kekasihnya.

Wirang menulis firasat soal kebahagiaan yang menghampiri Luna akan datang dalam waktu dekat. Berbanding terbalik, Syahrini dan Reino Barack justru disebutkan sang ahli tarot akan didekati kabar mengejutkan yang ada kaitannya dengan perselingkuhan.

Bulaan…kebahagiaan mu tidak akan lama lagi, ikhlas kan saja… Ya firasatku kamu ikhlas dan besar hati untuk hal ini… Bahkan kamu tak memikirkan seperti yang orang-orang pikirkan. ‘Nah mereka, nantinya akan ada yang berselingkuh diantara mereka, heboh kembali kabarnya,” tulis Wirang.