Akun Twitternya Ketahuan Me-Retweet Video Tak Senonoh, Ngabalin Mengaku Begini


SURATKABAR.ID Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin jadi bahan pergunjingan lantaran akun Twitternya kedapatan me-retweet dan like beberapa video tak senonoh.

Akun @NgabalinAli yang memiliki 12 ribu lebih pengikut atau follower tersebut kedapatan me-retweet video bokep tertanggal 26 Februari 2019.

Seperti diwartakan detik.com, Ngabalin tidak membatah bahwa akun tersebut miliknya. Meski demikian dirinya menampik tuduhan telah me-retweet video jorok tersebut.

Baca Juga: Andi Arief Ditangkap Karena Narkoba, Kubu Prabowo: Kami Menganggapnya Sebagai Musibah

“Tidak cukup lagi 24 jam untuk waktu abang duduk menyaksikan hal tersebut (medsos), pendek sekali. Waktu untuk keluarga, mengisi acara di mana-mana, sangat sesuatu…,” ujar Ngabalin saat dimintai konfirmasi, Senin (4/3/2019).

Ia menyatakan bahwa dirinya tidak sebodoh itu, sehingga melakukan tindakan tak pantas di ruang publik. “Tolol amat sih seorang Ali Mochtar, iya kan? Ada yang begitu di ruang publik, terlalu bego banget sih,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya mengaku telah meminta pergantian password untuk akunnya tersebut. “Dia minta nomor kalau kita lupa password. Tadi baru, kan dia (Twitter) minta nomor HP kan, bisa, bisa (akses),” tutur Ngabalin.

Ngabalin belum bisa memastikan apakah akan melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwenang. “Nanti, ya, mau dicek dulu, koordinasi,” ungkapnya.

Unggahan Ngabalin itu pun menuai berbagai komentar negatip dari warganet. Banyak netizen yang tak menyangka Ngabalin meretweet akun video yang tidak pantas.

“Widih buseettt sadis jubir istana koleksinya,” kata @bibiebah.

“Pak ali pinter banget, tau2 aja akun bokep di Twitter,” cuit @robin_nozick.

“Gak sengaja kepencet retweet kali, ketahuan deh tontonannya,” kicau @sitinurbaeti33.