Fakta Terbaru di Balik Penangkapan Andi Arief, Ditemukan Alat Kontrasepsi Hingga Sosok Wanita Baju Pink


SURATKABAR.ID – Andi Arief dibekuk lantaran narkoba. Selain menemukan sejumlah barang bukti, ketika penangkapan, polisi juga sempat ikut memeriksa seorang wanita di kamar Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, pada Minggu (3/3).

Tim Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, dilansir dari laman Detik.com pada Senin (4/3/2019), mengumpulkan sejumlah bungkus rokok, minuman, sedotan bong, termasuk alat kontrasepsi atau kondom. Selain itu, polisi juga membongkar kloset di kamar mandi.

Menurut informasi, ada seorang wanita yang sempat diperiksa polisi. Wanita tersebut, seperti terlihat dari foto yang didapat tim Detik.com, mengenakan blouse sleeveless berwarna pink dipadu dengan celana jeans ketat warna biru. Belum diketahui apa kaitan si wanita dengan penangkapan Andi Arief.

Soal penangkapan politisi Partai Demokrat Andi Arief yang disebutkan berkaitan dengan narkoba, dibenarkan oleh pihak hotel. Namun mereka menolak memberikan informasi lebih dalam mengenai tamu hotel tersebut.

“Tapi kami hanya membenarkan betul polisi semalam lakukan penangkapan. Polisi datang sekitar pukul 20.30 WIB,” jelas PR Manager Hotel Peninsula, Elizabeth Ratna Sari ketika ditemui untuk dimintai klarifikasi terkait penangkapan Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat itu.

Baca Juga: Andi Arief Ditangkap Karena Narkoba, Kubu Prabowo: Kami Menganggapnya Sebagai Musibah

Adapun proses penangkapan dan penggeledahan terhadap Andi Arief oleh pihak kepolisian, disebutkan Elizabeth, baru rampung pada pukul 01.00 WIB, Senin (4/3) dini hari tadi.

Dalam jumpa pers yang digelar Mabes Polri pada Senin sekitar pukul 16.55 WIB, Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Muhammad Iqbal menegaskan bahwa Andi Arief ditangkap seorang diri dalam momen penggerebekan tersebut.

Namun demikian, ia menegaskan tetap tidak menutup kemungkinan ada fakta-fakta lain dalam kasus tersebut. Termasuk, disebutkan Irjen Muhammad Iqbal, kejadian sebelum aksi penggerebekan. Akan tetapi hal tersebut, ia sebutkan, baru bisa terungkap setelah kasus ini dikembangkan lebih lanjut.

[wpforms id=”105264″ title=”true” description=”true”]