Sakit Tetap Disuruh Layani Pria Hidung Belang, Ibunya Curhat ke Kopi Joni. Hasilnya Mengejutkan!


SURATKABAR.ID – Seorang ibu tiba-tiba mendatangi ‘kantor’ pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, pada Sabtu (2/3) lalu. Di kedai Kopi Joni, wanita bernama Novi itu mencurahkan nestapa sang putri yang menjadi korban penipuan.

Aduan tersebut, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Sabtu (2/3/2019), pun dibagikan Hotman Paris melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya, @hotmanparisofficial. Hotman menuliskan bahwa anak perempuan Novi mengalami penipuan pekerjaan.

Novi mengungkapkan kepada pengacara nyentrik tersebut bahwa sang anak sebenarnya sedang sakit batuk parah. Namun ia tetap dipaksa bekerja di panti plus-plus. Dan di tempat itulah, putri Novi disuruh melayani pria hidung belang yang datang.

Ketika melayani, sekali main dengan tamunya anak Novi mendapatkan bayaran sebesar Rp 160 ribu. Sang ibu membenarkan bahwa tempat anaknya bekerja di kawasan Kelapa Gading merupakan tempatpelacuran berkedok.

“Salam Kopi Joni, ibu Novi ini datang ke Kopi Joni karena putrinya semula dipekerjakan dengan kerjaan halan tahu-tahunya dimasukkan di panti plus-plus untuk melayani lelaki hidung belang Kelapa Gading,” ungkap Hotman Paris dalam unggahannya.

Baca Juga: Hotman Paris Akhirnya Mengaku Punya Jimat. Seperti Apa Bentuknya?

Hotman pun segera bertindak dengan meminta Kapolsek Kelapa Gading untuk memproses kasus tersebut. “Barusan saya sudah telepon Bapak Kapolsek Silitonga dan akan segera mengirimkan Kanit Reskrimnya ke Kopi Joni, mudah-mudahan hari ini bisa langsung keluar ya putrinya,” ujar Hotman.

View this post on Instagram

Ha ha ternyata suamimu yg suka jajan! Istri agar waspada

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Tak berselang lama, Hotman kembali memposting video lain. Di dalam unggahan tersebut tampak Novi telah bertemu Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading. “Dengan ini saya serahkan Ibu Novi untuk dibawa AKP Sagala ke Polsek Kelapa Gading agar pengaduannya diproses,” ungkap pengacara tersebut.

“Agar putrinya dibawa hari ini juga dari panti plus-plus karena putrinya walaupun sudah sakit keras batuk berdarah tapi tetap disuruh melayani pria hidung belang. Cuma Rp 160 ribu sekali main, sementara si majikan dapat uang besar, terima kasuh Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading,” uajrnya.

Usai membagikan video pertemuan Novi dengan perwakilan dari kepolisian, akhirnya ibu dan anak bisa kembali bertemu. Seperti yang diperlihatkan Hotman melalui unggahan fotonya. Novi dan putrinya berfoto di depan Polsek Kelapa Gading.

Tampak Novi masih mengenakan baju yang sama ketika ia datang mengadu ke Hotman Paris. Sementara putri Novi memakai baju merah. “Hebat Polsek Kelapa Gading Kapolsek Silitonga dan Kanit Reskrim Pak Sagala:

Sesudah viral dari Kopi Joni maka dalam 2 jam polisi telah berhasil bebaskan putri ibu ini dari panti pijat plus yg walau sakit tapi harus layani hidung belang! Salam Kapolda Metro Pak Gatot! Pujian utk anak buahmu Di Polsek Kelapa Gading! Salam Kopi Joni,” tulis Hotman menyertai unggahannya.

Ia menambahkan, “Kopi Joni dan Polsek Kelapa Gading baru bebaskan wanita muda ini dari panti plus-plus hidung belang! Wanita muda ini sudah kembali ke Ibunya! Airmata di Kopi Joni pagi tadi berubah jadi senyum di siang hari!”