Istri Sandiaga Uno: Tenggelamkan Kalau Perlu


SURATKABAR.ID – Nur Asia Uno yang dikenal merupakan istri dari calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengimbau kepada relawan dan para pendukung kubu paslon Prabowo-Sandiaga. Nur Asia Uno mengimbau agar para relawan dan pendukung tetap berperan aktif untuk melaporkan kepada pihak berwajib apabila ditemukan kejanggalan. Ia berpesan kepada emak-emak agar tetap maju tak gentar dalam mengawal proses Pilpres 2019.

Menukil JawaPos.com, Senin (04/03/2019), wanita yang diketahui berdarah Betawi itu berharap agar Pemilu 2019 yang diikuti oleh suaminya dapat berlangsung dengan jujur lagi tertib. Ia juga berharap agar semua prosesnya dapat berjalan adil tanpa kecurangan.

“Emak-emak harus jaga TPS ya Mak, jangan kasih kendor ya Mak, maju tak gentar. Are you ready?” kata Nur Asia Uno di hadapan pendukung Prabowo-Sandiaga yang berkumpul di Sentul Internasional Circuit, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (02/03/2019).

Ia juga berpesan agar para ibu relawan dan pendukung Prabowo-Sandiaga untuk memfoto jika menemukan kejanggalan.

“Bagi ada yang curigakan tolong difoto dan diajak ngobrol ya Mak, kalau udah ngalur-ngidul langsung ditindaklanjutkan, tenggelamkan kalau perlu,” imbuh Nur Asia yang akrab disapa dengan panggilan Mpok Nur tersebut.

Baca juga: Heboh Kabar Keluarga Uno di Gorontalo Dukung Jokowi, Sandiaga Enteng Bilang Begini

Lebih lanjut, Mpok Nur juga meminta agar pendukungnya berdoa demi Indonesia dikaruniai pemimpin yang adil. Selain itu, ia juga sangat mengharapkan pemilu kali ini dapat berjalan jujur dan damai.

Sementara itu, menurut laporan TribunNews.com, Mpok Nur juga berharap kepada para relawan dan pendukung untuk ikut mensosialisasikan program dan visi misi Prabowo-Sandiaga kepada masyarakat. Tak lupa ia meminta masyarakat untuk berdoa agar ikhtiar dalam memilih pemimpin yang adil bisa terwujud bagi Republik Indonesia.

“Insya Allah 17 April kita akan birukan dan mutihkan Indonesia. Masjid, Musala kita akan penuhi dengan doa, Insya Allah 17 April nanti pemilu akan dilaksanakan dengan damai. Insya Allah kita kawal pemilu ini agar bawa Indonesia ke pemilu lebih baik,” tandas Mpok Nur menutup pembicaraan.

Menukil Republika.co.id, seperti diketahui, Istri calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia Uno menghadiri acara dengan para Jaringan Alumni SMA-SMK Indonesia Prabowo-Sandiaga (JASMA PADI) di Sentul Internasional Circuit, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (02/03/2019).

Poling #Pilpres2019 SuratKabar.id
Jika Pilpres 2019 dilaksanakan hari ini, pasangan mana yang akan anda pilih?
Klik 'Vote!' untuk melihat hasil polling sementara.