Identik dengan Simbol Feminim, Bunga Kini Kian Diminati Pria Lho


    SURATKABAR.ID – Selama ini bunga dikenal sebagai salah satu benda yang seringkali dijadikan pilihan hadiah untuk orang terkasih. Kebanyakan, bunga dihadiahkan pria kepada wanitanya. Namun ini tak berarti pria terlarang menerima bunga.

    Wanita juga bisa menghadiahkan bunga kepada pria untuk menunjukkan perasaan mereka. Selain untuk pasangan, Anda juga dapat memberikan bunga untuk pria lain. Seperti misahnya ayah, saudara, atau bahkan teman pria.

    Jika dahulu kala bunga sangat identik dengan simbol feminim, menurut Floweraura seperti yang dilansir CNNIndonesia.com pada Minggu (3/3/2019), simbol feminim tersebut muncul karena aroma lembut dan ragam pilihan warna dari bunga.

    Namun seiring dengan berjalannya waktu, anggapan bahwa bunga merupakan simbol feminim juga perlahan-lahan menghilang. Lambat laun bunga rupanya kian diminati kaum pria. Mereka juga mengaku merasa nyaman ketika menerima karangan bunga.

    Bunga sendiri merupakan cara paling mudah untuk menyatakan dan mengekspresikan apa yang sedang kita rasakan di dalam hati. Oleh karena itu, sama sekali tidak dilarang jika seorang wanita ingin menyatakan cintanya dengan cara memberikan bunga kepada gebetannya.

    Baca Juga: Kenapa Wanita Kadang Ingin Pipis Saat Indehoi? Ternyata Ini Sebabnya

    Pria, disebutkan, akan merasa ketulusan. Hal itu akan mengubah hari mereka menjadi terasa lebih indah yang membuat mereka tersenyum sepanjang hari. Tapi bunga seperti apakah yang bisa kita berikan kepada pria?

    Berbeda dengan wanita, pria disebutkan lebih suka warna-warna gelap dan netral. Untuk seorang ayah, karangan bunga anggrek putih atau ungu adalah pilihan terbaik. Sementara jika Anda ingin memberikan hadiah karangan bunga untuk pria terkasih, bunga dengan warna merah bisa dijadikan andalan.

    Selain itu, tanaman bambu yang dikenal dapat membawa keberuntungan juga bisa menjadi jawaban terbaik untuk pria yang ingin Anda hadiahi bunga. Anda juga bisa mencari tahu bunga jenis dan warna apa yang diminati pria Anda.

    Tidak ada batasan dan aturan baku tentang kapan waktunya untuk Anda memberikan bunga kepada pria. Pasalnya bunga adalah pesona yang bisa diberikan dalam setiap kesempatan. Namun, akan jauh lebih baik jika Anda memberikannya di momen istimewa.

    Misalnya pada saat ulang tahun, hari ayah, hari kasih sayang, atau hari spesial lainnya. Dan untuk menambahkan kesan manis, Anda bisa mengirimkan bunga dengan diselipkan catatan kecil. Selain itu, Anda juga bisa memberikan kejutan dengan meletakkan buket ke rumah pria tercinta.

    Selamat memberikan kejutan manis untuk pria tersayang!