Ini Syarat Pamela Duo Serigala Mau Foto B***l Tanpa Busana, Apa Ya?


373243_620

Entah tak belajar dari pengalaman atau memang dasarnya ingin cari sensasi dan popularitas atau bahkan memanfaatkan moment, Pamela Safitri baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Salah Satu personel Duo Serigala ini mengaku mau dan siap di foto b***l untuk majalah dewasa. Tawaran ini bahkan diamini oleh manager yang mengasuh Duo Serigala.

Baca Juga : Foto-foto Siswi SMP T*******g Menyebar Lewat BBM, Cek Foto-Fotonya!

Namun ada syarat khusus yang ditawarkan Pamela Safitri bagi siapapun yang ingin memfotonya b***l. Pamela mengaku hanya mau difoto berani untuk majalah dewasa luar negri. Meski mengakui banyak tawaran datang dari majalah dewasa lokal, namun dia enggan untuk menerima tawaran tersebut. Alasanya simple. Pamela tak mau jadi bahan omongan karena berfoto berani untuk media lokal.

“Ya aku kan memang dulu seorang foto model. Nah kalau sekarang memang banyak majalah dewasa yang nawarin buat foto seksi. Tapi aku nggak mau kalau majalah di Indonesia takutnya ada salah paham lagi,” kata Pamela Safitri. Pamela juga menambahkan bahwa tawaran untuk berfoto berani tersebut sebenarnya tak datang hanya untuknya tapi juga untuk rekannya di Duo Serigala, Ovi Sovianti.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaJokowi Ingkari Janji Kampanye Kepada Guru Dengan Hapus Tunjangan
Berita berikutnyaAhok Minta Maaf Jakarta Tambah Macet, Warga Tepuk Tangan