Akhirnya! Foto Pernikahan Syahrini Muncul, Reino Barack Kena Sorot Netizen


SURATKABAR.ID – Akhirnya foto pernikahan Syahrini dan Reino Barack muncul juga ke ranah publik. Setelah ditunggu-tunggu netizen, foto pernikahan yang diselenggarakan di Negeri Sakura itu dikeluarkan oleh akun gosip Lambe Turah pada Sabtu (02/03/2019). Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/02/2019).

Dilansir dari reportase Tempo.co, Minggu (03/03/2019), foto ini dengan cepat menyebar dan diunggah kembali oleh berbagai akun gosip Instagram lainnya. Meski begitu, baik kedua mempelai maupun kerabatnya belum mengeluarkan foto secara resmi sampai saat ini.

Hingga berita ini dimuat, tercatat sudah ada 561,314 netizen yang menyukai foto terkait. Sementara itu, respon yang tertera di sana sudah mencapai hampir 39 ribu 792 komentar.

Meski begitu, tidak semua berkomentar tentang foto yang memang sudah lama ditunggu-tunggu. Sebagian dari warganet sekadar iseng berkomentar dengan menge-tag akun seorang yang mereka kenal.

Umumnya, netizen memberikan komentar atas foto pengantin yang menggunakan kimono itu. Mereka menilai wajah Reino Barack tampak lebih segar dan ganteng. Adapun Syahrini dinilai berdandan natural dan tak seperti biasanya yang selalu memberikan kesan glamour nan mewah. Sebagian lagi masih memberikan simpati kepada Luna Maya, mantan kekasih dari Reino Barack.

Baca juga: Pilih Nikahi Syahrini, Reino Barack Ungkap Alasan Putus dengan Luna Maya

Akun @aauliyahh**** menulis, “uuh lope lope babang Reino ganteng banget tajir lagi. Kalo dilamar ama yang beginian mana inget temen si hayuuk aja gandeng eneng langsung naik pelaminan bang, bukan begitu jamaah.”

Sementara itu, akun @tinas*** menuliskan, “ternyata Reino ganteng, pantesan mantan susah banget buat move on!”

Dikabarkan sebelumnya, pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini memang terbilang viral dan fenomenal lantaran terjadi hanya berselisih lima bulan sejak putus dengan Luna Maya.

Saat memberikan klarifikasinya, Reino Barack mengatakan dirinya harus menyudahi hubungan selama lima tahun dengan Luna Maya karena tak kunjung mendapat restu dari ibunya. Reino menyebutkan alasannya, ibunya tak bisa menerima Luna Maya yang dulu pernah tersandung video intim dengan musisi Ariel NOAH. 

Tak ayal, pernikahan ini memicu simpati dari netizen terhadap Luna Maya. Luna Maya, yang saat ini tengah menjalankan ibadah umrah untuk menenangkan diri, pernah menulis di Instastory Instagramnya, “teman makan teman lagi hits.”

Sebelum menjalin hubungan dengan Reino Barack, Syahrini sendiri diketahui berteman dekat dengan Luna Maya.