Edan! Sepasang Remaja Nekat Bermesraan di Selokan, Lihat Reaksinya Saat Terciduk


SURATKABAR.ID – Sepasang remaja yang nekat bermesraan di selokan telah terciduk oleh para petugas Satpol PP. Rela basah bergumul air got, pasangan kekasih ini m*esum di gorong-gorong. Kasus ini lantas menambah daftar panjang rentetan perbuatan asusila yang dilakukan pasangan kekasih dari berbagai wilayah. Dan perbuatan tersebut dilakukan pada lokasi yang tak lazim dan tak terduga.

Seperti dikutip dari Grid.ID, Sabtu (02/03/2019),  informasi terkait hal ini dimuat di akun Instagram @makassar_iinfo pada Jumat (01/03/2019). Sebelumnya, baru-baru ini publik sempat digegerkan dengan tertangkapnya pasangan kekasih berbuat m*esum di atap mesjid, Aceh. Menyusul kemudian, kasus yang sama juga terjadi pada pasangan kekasih di sebuah warung terbengkalai di perkebunan teh. Kasus ini pun sempat viral di media sosial.

Hal serupa juga dilakukan oleh sepasang kekasih di Sumatera Barat hingga menghebohkan warga. Betapa tidak, saking inginnya berbuat asusila, kedua sejoli itu nekat bermesraan di bawah gorong-gorong selokan.

Bergumul mesra di selokan, pasangan kekasih ini akhirnya diciduk dan diamankan pihak satpol PP setempat. Aksi keduanya ini sempat direkam dalam video singkat berdurasi kurang dari satu menit.

Berdasarkan postingan video yang diunggah akun @ndorobeii pada Rabu (27/2/2019) aksi ini diketahui setelah banyaknya keluhan yang masuk sehubungan perbuatan asusila yang tidak pada tempatnya. Menukil postingan terkait, kejadian miris ini terjadi di Pasa Bawah Tinggi, Sumatera Barat.

Baca juga: Seekor Lintah Bersarang di Tenggorokan Seorang Pria, Dokter Duga Penyebabnya Karena Minum Ini

“Karena sering dapat keluhan banyak yang pacaran digorong gorong akhirnya pihak terkait menyambangi lokasi tersebut.”

“‘Tercyduk sepasang muda mudi sedang memadu kasih’

Lokasi: Pasa Bawah Bukit,” demikian tulis caption yang menyertai video tersebut.

Dalam video itu, tampak sekelompok Satpol PP yang tampak menghampiri gorong-gorong selokan tepat dibawah sebuah warung. Gorong-gorong selokan itu terlihat gelap dan masih dialiri air deras.

Sekelompok Satpol PP tersebut kemudian mendapati sepasang kekasih sedang bermesraan di dalam gorong-gorong. Rela bergumul dengan air kotor selokan, sepasang kekasih itu diketahui sedang berbuat m*esum.

“Sedang apa kalian? Keluar, keluar,” seru salah satu petugas Satpol PP memberikan peringatan dari ujung gorong-gorong.

“Euy mantap, pacaran ya?” tambah petugas lain sambil masuk ke gorong-gorong memergoki mereka.

Pasangan kekasih yang rupanya masih remaja itu pun tampak kaget bukan kepalang saat diciduk oleh kelompok Satpol PP. Kedua remaja yang sedang dimabuk asmara itu sempat menolak untuk diamankan.

“Jalan, jalan dulu,” kata salah satu petugas seraya menggiring kedua remaja tersebut keluar dari gorong-gorong.

Aksi penggrebekan ini tak ayal menjadi tontonan warga setempat. Pasangan wanita sempat menutupi wajahnya dengan hijab hitam yang dikenakannya lantaran malu.

Pasangan kekasih ini lalu diamankan petugas Satpol PP untuk dimintai keterangan dan pembinaan lebih lanjut. Aksi nekat yang dilakukan pasangan kekasih di Sumatera Barat ini pun menuai beragam komentar dari netizen platform Instagram.

Tak sedikit dari mereka yang miris atas tindakan asusila yang dilakukan kedua remaja ini. Apalagi jika mengingat lokasinya dianggap sangat-sangat tidak pantas.

Hinga berita ini dimuat, video penangkapan pasangan kekasih nekat berbuat m*esum di dalam gorong-gorong ini telah mendapat 6.490 love dari pengguna akun Instagram.