Iseng Prank Pacar dengan Ular Phyton, yang Terjadi Berikutnya Sungguh Mengejutkan!


SURATKABAR.ID – Bercanda dengan pasangan memang dapat mencairkan suasana dan menambah keakraban. Namun, apa jadinya jika bercanda dilakukan secara berlebihan? Nampaknya hal ini jugalah yang nampak dalam unggahan video akun Derek Deso. Dalam video tersebut, nampak seorang pria yang menjahili pacarnya dengan dua ekor ular raksasa hingga menjerit histeris.

Mulanya, nampak seorang wanita dengan baju minim sedang tidur pulas. Tak lama kemudian, masuk 4 orang pria yang diketahui sebagai pacar si wanita, seorang pawang ular dan dua rang juru kamera. Pawang ular membawa sebuah kardus yang ternyata berisi dua ekor ular phyton.

Dengan hati-hati pawang ular melepaskan dua ekor ulat tersebut di atas tubuh yang sedang tertidur pulas itu. Parahnya lagi, keempat pria terlihat menahan tawa sesaat sebelum sang pacar membangunkan wanita malang. Dikutip dari Dream.co.id, sang pacar membangunkan wanita itu dengan mengucapkan kata-kata jahil, “Sayang jangan bergerak. Itu ada dua ular besar di atas pantatmu.”

Mendengar ucapan kekasihnya, wanita itu langsung berteriak histeris. Ia memohon agar ular itu disingkirkan. Namun, pacar yang jahil itu malah tertawa semakin terbahak.

Setelah puas tertawa, barulah dua ekor ular besar itu disingkirkan. Namun, sang wanita bukannya malah tenang. Ia malah berteriak histeris sebagai bentuk protes dan juga penyaluran traumanya. Setelah tenang, barulah wanita malang itu mengungkapkan kekesalannya dan berteriak bahwa apa yang barusan terjadi sama sekali tidak lucu.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Cawapres Ma’ruf Amin Ternyata Punya Cucu Aktor Ganteng!

Video aksi jahil tersebut langsung menjadi viral. Banyak netizen yang merasa kasihan, namun tak sedikit yang ikut tertawa terbahak-bahak. Uniknya lagi, ada Netizen yang justru mengira kalau aksi ini hanyalah settingan.

Nah, harusnya video seperti ini dijadikan pembelajaran ya. Bercanda boleh, tapi jangan keterlaluan. Bukannya lucu, bisa-bisa malah jadi trauma seperti yang dialami gadis cantik dalam video unggahan Derek deso tersebut. Kalau sudah begini, malah berantem kan jadinya?

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Iseng Kerjai Pacar Dengan Ular Phyton, Yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan