Akhirnya Bocor! Tak Disangka Inilah yang Dilakukan Reino Barack di Masa Lalu


SURATKABAR.ID – Dunia hiburan memang tengah dipenuhi kabar pernikahan artis fenomenal Syahrini dengan Reino Barack. Selain diketahui sebagai mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack juga diketahui sebagai salah satu pengusaha yang cukup sukses.

Kendati demikian, fakta bahwa Reino Barack akhirnya sukses meluluhkan hati Syahrini tetap saja menjadi tanda tanya publik. Dikenal sebagai artis papan atas dengan gaya mewah yang selalu melekat pada dirinya, Syahrini sempat dicap sebagai perempuan yang tak bisa menerima sembarang laki-laki.

Selain tampang, kondisi finansial sudah pasti menjadi pertimbangan yang sangat diperhitungkan oleh Syahrini. Lantaran hal tersebut, banyak publik yang bertanya-tanya apa sebenarnya kelebihan Reino Barack hingga akhirnya sukses meluluhkan hati artis berkelas tersebut.

Melansir dari linetoday.com, meski namanya baru-baru ini terdengar di telinga publik, namun Reino Barack pernah punya kontribusi dalam memajukan dunia anak Indonesia melalui tayangan ciptaannya.

Baca Juga: Tajirnya Gak Ketulungan, Inilah Deretan Perusahaan yang Dikuasai Mertua Syahrini

Reino diketahui pernah membuat sebuah tayangan yang layak tonton untuk anak-anak yaitu Bima Satria Garuda. Bima Satria Garuda sendiri merupakan tayangan serial pahlawan super yang mulai tayang 2014 lalu.

Tayangan tersebut dianggap menjadi salah satu acara yang sangat layak untuk ditonton anak-anak. Bima Satria Garuda bahkan sukses dipasaran hingga mempunyai berbagai macam mainan, film dan ditayangkan di Jepang.

Perjuangan Reino membuat tayangan hiburan namun juga mendidik untuk anak-anak ini ternyata tidak mudah. Sebelum tayangan yang berasal dari buah pikirannya tersebut sukses diterima di dunia hiburan, dirinya sempat mendapat penolakan bahkan idenya tersebut dianggap kurang menjual.

Meski begitu Reino tetap bersikeras dan meyakinkan para manajer tentang keuntungan tayangan tersebut dari mainan dan lainnya. Berkat rayuan tersebut, Reino berhasil mendapat persetujuan untuk membuat sebuah acara anak-anak impiannya.

Bima Satria Garuda sendiri pernah mendapatkan nominasi di Panasonic Gobel Award untuk kategori Program Anak terbaik. Prestasi yang cukup membanggakan bagi industri perfilam Indonesia yang sukses mengudara hingga di kancah dunia.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Sempat jadi Tanda Tanya, Masa Lalu Reino Barack Akhirnya Terungkap