Tajirnya Gak Ketulungan, Inilah Deretan Perusahaan yang Dikuasai Mertua Syahrini


via brilio.net

SURATKABAR.ID – Sosok Reino Barack kini tengah jadi perbincangan public karena dikabarkan segera menikahi Syahrini. Reino Barack yang tak lain adalah mantan kekasih Luna Maya ini sebenarnya bukanlah lelaki sembarangan. Ia memiliki jejak pendidikan bergengsi serta pekerjaan yang mapan.

Pria 34 tahun tersebut merupakan putra Rosano Barack, seorang pengusaha yang memiliki pengaruh di Global Mediacom.

Reino Barack menjabat sebagai Wakil Presiden Senior di Global Mediacom. Mediacom, adalah salah satu perusahaan media yang dipimpin oleh konglomerat Indonesia, Hary Tanosoedibjo. Ayah Reino Barack adalah Komisaris Utama dari perusahaan PT Global Mediacom sejak 29 Mei 1998.

Baca juga: Mantan Kekasihnya Nikahi Syahrini, Luna Maya Posting 5 Foto yang Gemparkan Netizen

Rosano Barack  yang lahir pada tahun 1953 merupakan lulusan dari Universitas Waseda yang berlokasi di Tokyo, Jepang. Dikenal kaya raya, Rosano Barack memiliki banyak sekali anak usaha. Melansir dari brilio.net, inilah deretan anak usaha milik ayah Reino Barack.

1. PT Global Mediacom (Broadcasting).

via brilio.net

Rosano Barack menjabat sebagai Komisaris Utama dari perusahaan PT Global Mediacom sejak 29 Mei 1998. PT Global Mediacom atau l nama MNC Media adalah perusahaan yang bergerak di bidang investasi pada perusahaan-perusahaan dibidang usaha media dan telekomunikasi.

2. PT Plaza Indonesia Realty.

via brilio.net

Tak hanya bidang media dan telekomunikasi, Rosano Barack adalah Direktur Utama dari PT Plaza Indonesia Realty sejak tahun 1998. Perusahaan ini adalah perusahaan berbagai properti perumahan, gaya hidup dan serta komersial yang berada di Jakarta.

3. PT Nusadua Graha International.

via brilio.net

Rosano Barack adalah Direktur Utama di PT Nusadua Graha International sejak tahun 1998. Berdomisili di Jakarta, PT NGI ini mengoperasikan hotel serta pusat konvensi di Nusadua, Bali. The Westin Resort Nusa Dua dan Bali International Convention Center, adalah diantara beberapa tempat yang mereka kelola.

4. PT Panasonic Manufacturing Indonesia.

via brilio.net

Posisi Rosano Barack dalam perusahaan ini adalah sebagai Komisaris Utama sejak tahun 1996.

5. PT Panasonic Gobel Indonesia.

via brilio.net

Posisi Rosano Barack adalah sebagai Komisaris sejak tahun 2004 lalu.

6. PT Jababeka Plaza Indonesia

via brilio.net

Posisi Rosano di dalam PT Jababeka Plaza Indonesia menjabat sebagai Komisaris. PT Jababeka Plaza Indonesia adalah anak usaha dari PT Plaza Indonesia Realty karena perusahaan tersebut memiliki saham di PT Jababeka Plaza Indonesia.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: TajirTurun Temurun, Inilah 6 Jabatan Tinggi yang Dipegang Oleh Calon Mertua Syahrini