Mantan Kekasihnya Nikahi Syahrini, Luna Maya Posting 5 Foto yang Gemparkan Netizen


SURATKABAR.ID – Sudah bukan rahasia lagi jika hari ini, Rabu (27/02/2019), Syahrini telah resmi dipersunting oleh Reino Barack. Bahkan, hash tag #SyahriniReinoSatuAtap sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter. Selain itu, akun gosip Lambe Turah telah menggunggah beberapa informasi terkait pernikahan mereka. Namun di balik kehebohan pernikahan akbar tersebut, ada hati yang terluka.

Ya, sosok yang tengah menggalau tersebut tak lain adalah Luna Maya, mantan kekasih dari Reino Barack yang sebelumnya pernah menjalin asmara selama 5 tahun bersama. Tak ayal, The Next Suzanna tersebut pun kini menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya, tak bisa dipungkiri beberapa postingan Luna Maya saat ini tampak sedang bersedih. Hal itu terlihat dari unggahannya di media sosial Instagram.

Bagaimana tidak, seperti dilansir dari OkeZone.com, Rabu (27/02/2019), di mata publik, Luna Maya ialah sosok mantan kekasih Reino Barack yang seolah dikhianati. Baru sebentar putus darinya, Reino Barack dikabarkan dekat dengan Syahrini—yang notabene dulunya berteman cukup akrab dengan dirinya.

Pelantun lagu “Sesuatu” itu dikabarkan telah melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Jepang, Rabu (27/02/2019). Publik langsung heboh, bahkan sebagian juga masih merasa tak percaya.

Bagaimana kini dengan nasib Luna Maya? Berikut adalah rangkuman foto dirinya yang menunjukkan kesendiriannya sembari merenung. Simak ulasan selengkapnya.

Baca juga: Heboh Lagu dan Videoklip Agnez Mo Dilarang Tayang di Jawa Barat, Ini Penjelasannya

View this post on Instagram

. Yang tau artinyaaa Terjemahinn dungss ???

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on

Kumpulan Foto Kegalauan Luna
View this post on Instagram

Sundays ?

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Ketika berada di sebuah gedung tinggi, Luna Maya coba duduk santai di pinggir jendela. Tapi banyak netizen yang gagal fokus, karena dia dinilai lagi merenung. Outfit-nya pun tampak casual dan santai, dengan t-shirt dan celana putih. Memikirkan mantan?

Valentine day sendiri, sedih?

View this post on Instagram

Valentine’s Day ❓

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Tepat di momen Hari Valentine 14 Februari 2019 lalu yang diidentikkan dengan hari kasih sayang, Luna Maya unggah foto pakai longsleeve rajut baby pink dan celana hitam. Dia juga mengenakan long boots hitam. Ekspresinya yang membelakangi kamera seolah mengenang masa lalu. Merindukan sosok seseorang?

Sengaja tutupi wajah, habis menangis?

Kesedihan Luna Maya pasca-putus dari Reino Barack seolah masih membekas dan tak kunjung hilang. Di suatu momen, dia tampak menutupi wajah dengan topi rotan dan memakai dress motif floral. Padahal saat itu dirinya tengah menikmati momen liburan di Bali. Kenapa ya, habis menangis?

Lagi melamun
View this post on Instagram

Thinking of … ? photo credit @febjabrik #candid

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Waktu lagi rebahan di kasur, Luna Maya terlihat seperti sedang melamunkan sesuatu. Dia memakai kaus lengan panjang dan legging, lalu matanya lagi-lagi menatap kaca. Sedang membayangkan sosok yang dicintainya?

Matanya terlihat sembap

Sehari jelang pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya mengunggah foto bareng kerabat. Mereka kompak mengenakan kaus warna hitam. Tapi jika dilihat dari ekspresinya, matanya malah terlihat sembap. Entah apakah kurang tidur atau apa, publik pun mau tak mau dibuat penasaran. Netizen jadi gempar. Semoga kerisauan dan segala kesediahn hatinya segera digantikan dengan doa-doa yang terkabul dengan indah dan segera oleh Yang Maha Kuasa.