Ahok Buka-Bukaan Perihal Komunikasinya dengan Anak-Anaknya. Ternyata…


SURATKABAR.ID – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok akhirnya buka suara untuk menjawab berbagai isu negatif yang menerpa dirinya belakangan ini. Ia menampik tudingan yang menyebut Puput Nastiti Devi adalah alasan di balik perceraiannya dengan Veronica Tan pada April 2018 lalu.

Ahok, seperti yang dihimpun dari laman Liputan6.com, Selasa (26/2/2019), menyatakan semua itu melalui video yang ia unggah dalam akun media sosial Instagram miliknya, @basukibtp. Ia menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Puput sama sekali tak ada kaitannya dengan perceraiannya.

“Saya tegaskan, bahwa kehidupan saya saat ini tidak ada hubungannya dengan perceraian saya pada April 2018,” tegas BTP dalam video yang diunggahnya, pada Selasa (26/2) kemarin.

Ahok juga dengan tegas membantah tudingan yang menyebut hubungannya kini dengan anak-anaknya semakin renggang usai bercerai dari Vero, sapaan akrab Veronica Tan. Ia mengungkapkan, dirinya dan buah hatinya selalu berkomunikasi melalui aplikasi WhatsApp dan video call.

“Semua tuduhan itu sama sekali tidak benar, komunikasi dengan anak-anak baik, komunikasi WA dan rutin komunikasi dengan mereka dengan video call,” tegas mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Baca Juga: Ahok-Puput Menikah Setelah Valentine, Veronica Tan Malah Kepergok Lakukan Ini

Bahkan, ia menegaskan, ketika bercerai dengan Vero, semua harta gono-gininya ia serahkan semua kepada tiga anaknya. Selain itu, meski memegang hak asuh dari anak-anaknya, Ahok juga memberikan izin kepada ibu dari anak-anaknya untuk tinggal bersama anak-anak.

“Saya juga mengizinkan ibu anak-anak tinggal sama anak-anak, walaupun saya berhak asuh, ketika anak akan memilih, saya memberikan kebebasan,” jelasnya.

Jika Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sudah menemukan tambatan hati yang menggantikan posisi sang mantan, bagaimana dengan Veronica Tan sendiri?

Melansir dari laman Liputan6.com pada Sabtu (16/2/2019), aktivitas terakhir akun media sosial Instagram Vero adalah pada 2017. Ketika itu ia ikut merayakan Idul Fitri bersama Djarot Saiful Hidayat dan sang istri.

Namun demikian, bukan berarti Vero hanya berdiam diri saja sejak berpisah dari Ahok. Wanita yang belum lama bercerai dari mantan Gubernur DKI Jakarta ini rupanya tetap disibukkan dengan berbagai macam kegiatan.

Hal tersebut seperti yang terlihat dari postingan akun Instagram keluarga dan sahabat Vero. Yang paling anyar adalah pada hari Valentine kemarin. Dalam sebuah foto, terlihat wajah Vero memancarkan kebahagiaan berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Wajahnya yang dibalut riasan sederhana dan gayanya yang kasual serta modis membuat Vero terlihat sangat cantik alami. Tak terlihat pertambahan usia dari Vero. Bahkan dalam senyuman yang terulas di bibirnya menunjukkan bahwa ia adalah sosok wanita tangguh.