Heboh Jerinx SID Beberkan Chat Isinya Keluhan Ashanty


SURATKABAR.ID – Kendati baru-baru ini sudah mengadakan pertemuan di Bali, namun rupanya perseteruan antara Jerinx Superman is Dead dan Anang-Ashanty masih terus berbuntut panjang. Melalui akun @jrxsid, kali ini penabuh drum itu mengunggah tangkapan layar berupa chat di media sosialnya.

Dalam postingan tersebut, seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (26/02/2019), tertera nama Ashanty. Jerinx memang menyebut chat tersebut merupakan percakapan antara Ashanty dengan pemilik akun Instagram @sanurgarage.

Pada chat tersebut, istri Anang Hermansyah itu menuturkan enggan merespon ocehan Jerinx di media sosial. Ashanty mengharapkan Jerinx mendapat karma akibat perbuatan terhadap keluarganya.

Apapun itu, si Jerinx pasti akan kena karma dan saya selalu berdoa untuk itu. Karena dia sudah sangat berdosa,” tulis Ashanty melalui unggahan tangkap layar (screen shot) di akun Instagram Jerinx, Sabtu (23/02/2019).

Singgung Soal Dosa

Dalam percakapan online tersebut, Ashanty mengaku akan terus berdoa agar Jerinx mendapat karma itu. Karena, ia menilai Jerinx telah berdosa.

Baca juga: Polemik RUU Permusikan, Jerinx SID: Ketemu Jokowi Saja Tak Ada Guna, Apalagi Anang

Karena dia sudah sangat berdosa ucapan-ucapannya dan fitnahnya,” demikian bunyi kalimat dalam chat tersebut.

Dalam unggahan itu, Jerinx juga menyampaikan pesan kepada Ashanty.

Bisa kau bawa karma itu ke saya sekarang @ashanty_ash? Agama apa yang ngajarin umatnya mendoakan celaka bagi orang lain?” demikian tulis Jerinx.

Ia menandaskan, chat ini didapat dari pemilik SanurGarage, yang diketahui merupakan lokasi pertemuan antara Ashanty, Anang, dan Jerinx di Bali.

PS: ini tangkap layar percakapan Ashanty dgn pemilik @sanurgarage,” ujarnya.

Perseteruan Jerinx dan keluarga Ashanty berawal saat ia menyerang Anang Hermansyah berkenaan dengan Rancangan Undang-undang (RUU) Permusikan.

Tak terima suami tercinta dikata-katai oleh Jerinx, Ashanty lantas melakukan pembelaan. Akhirnya, masalah ini semakin membesar. Dan hingga kini, belum ada titik damai di antara mereka.