Karena Live Instagram, Sosok Admin Lambe Turah Akhirnya Terungkap


SURATKABAR.ID – Tak perlu ditanya lagi soal kepopuleran akun Lambe Turah. Di Instagram, akun gosip ini dijadikan salah satu para pengguna media sosial untuk mengulik kabar dan kehidupan pribadi seleb yang belum diberitakan di layar televisi.

Tak ayal, kehadiran Lambe Turah pun sukses menggeser dominasi industri televisi, bahkan tabloid yang khusus menayangkan soal gosip para artis. Pasalnya, Lambe Turah sanggup bekerja dengan begitu cekatan untuk membagikan informasi yang mereka kumpulkan mengenai sosok seleb Tanah Air.

Namun demikian, di balik ketenaran yang diperoleh akun gosip satu ini, tak sedikit seleb yang dibuat jengah. Mengingat Lambe Turah akan sangat blak-blakan ketika mengorek aib mereka. Salah satunya yang baru-baru ini ramai diperbincangkan.

Seperti dihimpun dari laman Brilio.net, pada Minggu (24/2/2019), beberapa waktu lalu disebutkan bahwa akun gosip Lambe Turah memposting foto pertemuan Anang Hermansyah dan Ashanty dengan Jerinx SID terkait polemik RUU Permusikan.

Belum juga genap sehari usai pertemuan yang seharusnya digelar secara tertutup itu, Jerinx SID sudah dibuat emosi. Hal ini disebabkan lantaran foto pertemuan mereka sampai masuk akun gosip Lambe Turah dan sampai menjadi konsumsi masyarakat luas.

Baca Juga: Terkuak! Beginilah Penampakan Foto Umi Pipik Bareng Habib Rizieq yang Dihapus Instagram

Jerinx mengaku dikecewakan dengan sikap musisi sekaligus anggota Komisi X DPR Anang dan sang istri yang dianggap sangat kelewatan. Ia menuding pasangan suami istri itu sengaja mengajak admin akun gosip tersebut bersamanya.

Hingga saat ini banyak warganet yang masih penasaran dengan sosok di balik Lambe Turah yang sampai bisa mengangkat akun tersebut menjadi begitu populer. Pasalnya, seperti yang diketahui, sosok admin Lambe Turah sampai sekarang sengaja disembunyikan.

Dan apesnya, salah seorang admin akun gosip Lambe Turah sukses terungkap. Hal itu terjadi ketika peliputan peresmian Taman Dilan di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (24/2) lalu. Wajah si admin terungkap lewat live Instagram ketika melakukan peliputan di lapangan.

Ketika merekam live Instagram dalam acara peresmian tersebut, rupanya kamera handphone di tangan admin mengarah ke wajahnya sendiri. Jadilah netizen mengetahui siapa sosok admin akun Lambe Turah yang selama ini dirahasiakan.

Tampak seorang wanita mengenakan hijab pink muncul di layar. Selain itu, warganet juga bisa dengan jelas melihat sosok wanita yang sama dari pantulan kacamata hitam yang dikenakan artis Tike Priatnakusumah.

Akhirnya terjawab sudah kekepoan warganet soal admin akun Lambe Turah, ya?