Di Depan Rakyat Gresik, Prabowo Menahan Tangis Saat Berdo’a


SURATKABAR.ID Di depan ribuan rakyat Gresik, calon presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto berdo’a sembari menahan tangis. Sambil terisak, pasangan Sandiaga Uno tersebut memohon kepada Allah untuk diberi kekuatan guna bisa membela rakyat Indonesia.

“Ya Allah, beri kepada saya kekuatan untuk membela rakyat, untuk mewujudkan keadilan di republik ini, mewujudkan kemakmuran untuk rakyat, supaya tidak ada orang kesusahan, supaya tidak ada orang kelaparan di republik ini, ya Allah hanya itu yang aku minta ya Allah,” ucap Prabowo sembari terisak di hadapan  rakyat dan relawan di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Senin (25/2/2019), dikutip dari jawapos.com.

Baca Juga: Mertua Sering Masuk Kamarnya, Ini yang Kemudian Terjadi

Prabowo memberikan apresiasi kepada masyarakat setempat yang secara sukarela membuat atribut kampanye dan berjuang dalam pemenangan dirinya di Pilpres 2019.

“Kami melihat semangat kalian begitu besar. Kalian bikin kaos sendiri, bikin poster sendiri, bikin spanduk dan baliho sendiri. Saya yakin, meski tak banyak baliho di jalanan, tapi baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat,” terangnya.

Prabowo juga menceritakan saat berkeliling kampanye, melihat para warga keluar dari rumah dengan mengacungkan salam dua jari.

“Dari pagi lewat desa-desa tangan dengan dua jari, padahal baliho kami dirobek-robek diturunin. Padahal kita mampu berikan kaos dan baliho. Tapi kami yakin baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat. Bukan saya kirim uang kepada kalian tapi kalian yang kirim uang kepada saya,” ujar Prabowo dalam orasinya.

Ia mengajak sukarelawan untuk mengajak kerabatnya untuk memilih dirinya di Pilpres yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang. “Tinggal 51 hari lagi, sekarang saya minta kalian kembali ke rumah masing-masing, kembali ke kampung masing-masing, kemudian ajak semua kerabat, saudara, teman. Beri tahu bahwa ini saatnya kita mengambil alih kedaulatan kita sendiri,” tegasnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSandiaga Uno Ditolak Warga Bali, Begini Isi Surat Penolakannya
Berita berikutnyaLama Menghilang, Artis yang Dulu jadi Idola Ini Sekarang jadi Pelayan Kafe