Beredar Video Marion Jola Pamer Kemesraan di Mobil, Netizen: Jadi Perempuan Ko Murahan?


SURATKABAR.ID Marion Jola kembali membuat heboh warga pengguna internet. Hal tersebut berkaitan dengan beredarnya video penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut dengan pacarnya, Julian Jacob.

Akun Facebook MNCUpdate mengunggah video mereka berdua yang sedang asik pamer kemesraan di dalam mobil. Video yang diunggah pada 11 Februari 2019 tersebut medapatkan ratusan komentar dari warganet.

Pada video tersebut terlihat Marion dan Julian tengah berada di dalam mobil. Mereka nampak tengah mendengarkan musik sembari bergoyang bersama. Pada detik ke 20 pada video tersebut, Marion mendekatkan mukanya ke wajah Julian dan kemudian mengecup pipi pacarnya tersebut.

Baca Juga: Astaghfirullah! Emak-Emak Berhijab Ini Lihai ‘Sikat’ 50 Gram Emas 23 Karat. Lihat Aksinya

Beragam tanggapan netizen atas beredarnya video tersebut. Beberapa diantaranya secara terang-terangan mengeluarkan kata-kata yang keras.

“Jadi perempuan ko murahan,” tulis akun Facebook Suryani Mega di kolom komentar.

Komentar Suryani tersebut mendapat respon dari netizen lainnya, Helli Fatima Yati. “Suryani Mega buseeet sesama perempuan segampang itu ngatain dan ngerendahin perempuan lain hanya karena penampilan. Jadi kasian sama si ibu ini, ngurusin aurat orang tapi sendiri nya lidah nya ga di jaga,” tulisnya.

MARION JOLA DAN JULIAN

duhh couple goals banget ga sihh pasangan satu ini yaa, updaters ?❤..#marionjola #indonesian #singer #best #asian #artist #lfl #fff #lala #marion #jola #marionjolaonmama2018 #lalamarionmj #julianjacobs #julianjacs #lavers #laversindonesia #cover #gemas #lucu #viral #videoviral #couplegoals #relationshipgoals

Posted by MNCUpdate on Monday, February 11, 2019


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaLama Menghilang, Artis yang Dulu jadi Idola Ini Sekarang jadi Pelayan Kafe
Berita berikutnyaKarena Live Instagram, Sosok Admin Lambe Turah Akhirnya Terungkap