Desta Posting Foto Bersama Jokowi, Reaksi Netizen Mengejutkan


SURATKABAR.ID – Banyak orang bermimpi untuk bisa bertatap muka dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Termasuk para selebriti Tanah Air yang juga menyimpan keinginan mendapatkan langsung pesan dan nasehat dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Baru-baru ini, seperti diwartakan Brilio.net pada Sabtu (23/2/2019), presenter Desta Mahendra atau yang lebih akrab dengan sapaan Desta membagikan foto dirinya ketika bareng Presiden Jokowi di akun media sosial Instagram pribadinya, @desta80s.

Namun siapa yang menyangka jika unggahan Desta di akun dengan 50 ribu follower itu malah menjadi sorotan para pengguna. Pasalnya di dalam foto yang memperlihatkan Desta tengah berbincang seru dengan Jokowi itu seperti menegaskan pilihan Desta di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Terlebih lagi untuk menyertai postingannya Desta membubuhkan tulisan yang berisi permintaan agar warganet sanggup menghargai pilihan yang ia ambil. “Hargai lah pilihan saya, seperti saya menghargai pilihan anda.. (emoticon senyum),” tulis Desta.

Macam-macam respons yang ditinggalkan para pengikut Desta di unggahan tersebut. Alih-alih pujian, pria kelahiran Surakarta tersebut malah menerima kritikan pedas dari kebanyakan pemilik akun Instagram yang mampir ke kolom komentar.

Baca Juga: Dilarang Istana, Para Kiai dan Habaib Batal Pose 1 Jari Ketika Foto Bareng Jokowi

Tak sedikit dari mereka yang secara terang-terangan mengecam permintaan Desta yang ingin dihargai karena memilih Jokowi. Beberapa di antaranya malah mengaku ogah menyaksikan tayangan program yang dibawakan Desta di televisi.

Kenapa minta dihargai segala? orang yang yakin dengan pilihannya, tidak perlu pengakuan dan penghargaan orang lain. coba pikir-pikir lagi aja,” komentar pemilik akun Instagram @mulyandri_indra.

Males nonton Tonightshow,ganti Pagi” pasti happy aja,” celetuk akun @lestarie_ramlie2006 sembari menyebutkan program tayangan lain di salah satu televisi swasta.

Selamat tinggal tonight show… Maaf kita beda,” ujar akun @imanfachrudi senada dengan komentar netizen lainnya.

Namun tak semua meninggalkan komentar negatif. Tak sedikit pula yang tetap mendukung Desta secara penuh meski memilih Jokowi. Salah satunya seperti yang diungkapkan pemilik akun @panbag_sahite98.

Ini pilihan dia,ya kalian harus menghargai,.apa urusannya sama thonigh show,kalian gak mau nonton juga ya gak masalah,emang dengan kalian gak nonton thonigh show mereka langsung Bangkrut?? Masih ada jutaan orang di luar sana yang mengagumi mereka, hadeh dasar bocah yang punya kepribadian pemecah belah,” tulisnya.