Klaim Pantas Menang, Ma’ruf Amin: Karena Kita Punya Modal yang Besar


SURATKABAR.ID – Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin mengklaim dirinya dan Calon Presiden Petahana Joko Widodo (Jokowi) pantas menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Ia kemudian menyebutkan alasan mengapa pasangan nomor urut 01 harus berhasil.

Hal tersebut, seperti diwartakan Kompas.com pada Senin (24/2/2019), diungkapkan Ma’ruf dalam pidatonya dalam acara Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju, melanjutkan pidato kebangsaan Capres Jokowi di Sentul, pada Minggu (24/2) kemarin.

“Untung Indonesia maju, kita harus menang. Kita pantas menang karena kita punya modal yang besar,” ujar Ma’ruf di acara yang digelar di Sentul Convention Center, Minggu.

Adapun modal yang dimaksudkan Ma’ruf dalam pidatonya bukanlah uang, melainkan hasil kerja dari Pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (JK). Lebih lanjut, Ma’ruf mengungkapkan, Jokowi-JK telah meletakkan dasar pembangunan yang sangat kuat dalam periode sebelumnya.

Ia kemudian menyebut dirinya akan membantu Jokowi untuk memaksimalkan manfaat dari program-program yang dibangun Jokowi-JK. “Jokowi Amin akan memperbesar dan menampakkan hasil-hasil yang telah dicapai oleh Jokowi-JK,” sebut Ma’ruf.

Baca Juga: Optimis Menang Telak di Jawa Timur, Ma’ruf Amin: Kalau Tidak Pilih 01 Keterlaluan

Berbekal alasan tersebut ia mengklaim kemenangan sudah di depan mata. “Oleh karena itu kita optimis menang, optimis maju, optimis Indonesia akan lebih baik di masa yang akan datang,” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara di SICC Minggu malam, berbagai kelompok relawan Jokowi-Ma’ruf. Beberapa di antaranya adalah Gojo, Seknas Jokowi, Projo, Jokowi Bara JP, KMA Kita, Rumah KMA, dan lainnya.

Konvensi rakyat ini juga ikut disemarakkan dengan penampilan memukau yang dibawakan oleh sejumlah publik figur Tanah Air yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01. Sebut saja mulai dari Tompi, Dira Soegandi, Ian Kasela, Cak Lontong, dan yang lainnya.

[wpforms id=”105264″ title=”true” description=”true”]