Keluarga Syahrini Bungkam, Krisdayanti Beberkan Terima Undangan Pernikahan Reino Barack


SURATKABAR.ID – Misteri kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini semakin menunjukkan titik terang. Perlahan tapi pasti, berbagai kabar mengenai pernikahan tersebut kian menyeruak ke permukaan. Mulai dari gaun pengantin Syahrini yang kini sudah hampir selesai hingga keberangkatan rombongan keluarga Incess yang bertolak ke Jepang.

Mengutip laporan Grid.ID, Minggu (24//02/2019) yang melansir tayangan Silet di RCTI, Jum’at (22/02/2019), reporter mendapati keluarga Syahrini sedang berada di bandara dengan beberapa koper bersama mereka pada Kamis (21/02/2019) malam.

Berbanding kontras dengan keluarga Syahrini yang berupaya menutup-nutupi kabar bahagia ini, penyanyi Krisdayanti justru terang-terangan menyatakan pernikahan Syahrini benar adanya. Bahkan sebagai teman dekat, Krisdayanti dan suami mengaku sudah mendapatkan undangan pernikahan tersebut.

Krisdayanti mengatakan hal itu  saat ditemui awak media usai tampil dalam konser Musik Spesial Trans7, Cerita Tentang Cinta yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (22/02/2019).

“Udah diundang sama Riri, aku dan suami temen deket Reino terus aku juga mengenal Syahrini dari awal karir jadi kalaupun kita berdua nggak bisa atau nggak disempatkan, mungkin mau private aja kita bisa ngehargain itu,” beber Krisdayanti.

Baca juga: Drastis! Hobi Buka-bukaan Hingga Pernah Ditawar Pria Hidung Belang, Penampilan Pamela Kini Jadi Sorotan

Krisdayanti juga mengucapkan bahwa Syahrini dan Reino Barack merupakan pasangan yang serasi.

“Serasi. Dua-duanya kayak orang Jepang,” ujar Krisdayanti.

Krisdayanti juga sempat merespon perihal mantan Reino Barack, Luna Maya. Menurutnya, apa mau dikata jika ternyata memang bukan jodoh.

“Ya nggak apa-apa namanya jodoh,” sebut adik dari penyanyi senior Yuni Shara tersebut.

Tak lupa, Krisdayanti juga menyampaikan pesan, doa, serta harapannya untuk pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

“Pokoknya semua yang terbaik untuk Riri dan semoga menjadi istri yang insyaallah diberi suami terbaik seumur kamu hidup dan sakinah mawadah mawarrohmah. Siap jadi istri,” pungkasnya kemudian.

Menukil Style.TribunNews.com, Syahrini dan Reino dikabarkan akan menikah di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 mendatang. Keluarga Syahrini kini bahkan sudah berada di Tokyo. Tak hanya itu, sederet persiapan jelang pernikahan ini tampaknya juga sudah komplit.

Sementara, melansir TribunWow, KH Nasaruddin Imam Besar Masjid Istiqlal yang mengaku berteman dekat dengan Reino juga mendapat undangan ke Jepang.

“Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack,” sebut KH Nasaruddin.

Menurut bocoran yang diberikannya, acara pernikahan Syahrini dan Reino akan digelar pada tanggal 26 dan 27 Februari 2019 mendatang.