Masih Ingat Bocah di Sinetron Cinta Fitri Ini? Setelah Remaja, Kecantikannya Bikin Pria Gemeteran


SURATKABAR.ID – Kesuksesan sinetron Cinta Fitri merebut hati penonton Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Garapan MD Entertainment yang tayang perdana pada 2007 silam ini memiliki setidaknya tujuh season sepanjang penayangan.

Tak hanya peran deretan seleb dewasa, seperti Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Adly Fairuz, Donita, hingga Dinda Kanyadewi, saja yang menorehkan bekas di benak penonton se-Indonesia. Akting pemain anak-anak dalam Cinta Fitri pun cukup berperan.

Bocah kecil menggemaskan, Nadine, yang memerankan anak tokoh antagonis Mischa (Dinda Kanyadewi) salah satunya. Ada aktris bernama Ashira Zamita di balik sosok Nadin. Setelah genap 10 tahun berlalu, cewek kelahiran 2002 yang memang sudah terjun ke panggung hiburan sejak belia ini pun mendewasa.

Tak hanya piawai berakting, Ashira juga berbakat dalam bernyanyi. Tak banyak yang tahu, rupanya Ashira juga dikenal sebagai penyanyi cilik dengan nama panggung Chilla Irawan. Dan setelah satu dekade, sosok satu ini masih eksis di dunia hiburan.

Seperti yang dilansir dari laman Brilio.net, Kamis (21/2/2019), Ashira memilih untuk melanjutkan kariernya dalam bermusik dengan mengeluarkan lagu. Berikut ini beberapa potret terkini Ashira Zamita alias Chilla Irawan dewasa yang bikin kaum adam klepek-klepek:

Baca Juga: 12 Tahun Hilang dari Layar Kaca, Tak Disangka Begini Kabar Mantan Pemain Sinetron Doo Be Doo Ini

1. Transformasi Ashira dan Dinda Kanyadewi dari 2008 dan 2018

Potret transformasi Ashira dari tahun 2008 ke tahun 2018 dibagikan oleh sang bunda dalam Cinta Fitri melalui unggahan di akun media sosial Instagram Dinda Kanyadewi, @dindakanyaa pada akhir 2018 lalu. Terlihat wajah Ashira yang semakin matang.

Akhirnya ketemu lagi sama Nadine anaknya Si Mischa. Kece banget loh @ashirazamita sekarang jadi penyanyi beneran. Suaranya bagus banget, ga kayak suara mamanya (di sinetron) yang seadanya. Terus berkarya ya Chila sayang, aku bangga. (2008 & 2018) #cintafitri,” tulis Dinda.

2. Akting memukau Ashira Zamita dalam Cinta Fitri

Penasaran dengan acting Ashira ketika berperan sebagai Nadine dalan Cinta Fitri? Intip unggahan Ashira di akun Instagram pribadinya, @ashirazamita berikut ini:

3. Menginjak usia remaja, yakni 16 tahun, wajah Ashira memang terlihat semakin mempesona, ya?

4. Cinta Fitri bukan satu-satunya judul sinetron yang dibintangi Ashira. Ia juga pernah muncul di sinetron berjudul Dewi Bintari.

5. Dari panggung musik, Ashira pernah membawa pulang penghargaan sebagai penyanyi solo wanita anak-anak terbaik di AMI Award 2012 lalu. Keren, bukan?

6. Paras cantik Ashira dinilai banyak orang mirip dengan Dian Sastrowardoyo. Bagaimana menurut Anda?

7. Dulu dikenal sebagai bocah cilik yang pandai berakting, kini Ashira lebih dikenal sebagai penyanyi.

8. Tak hanya jago bernyanyi, remaja cantik yang akrab disapa Chilla ini juga handal bermain gitar.

9. Wajah cantik didukung dengan gaya fashionnya yang kece, membuat Ashira makin menjadi panutan.

10. Bagaimana hasilnya jika bakat bernyanyi dan acting Ashira digabungkan? Hasilnya video klim single berjudul Kucinta Nanti berikut ini: