Ramalan Tak Terduga dari Mbah Mijan Soal Vanessa Angel


SURATKABAR.ID – Beberapa waktu lalu namanya disorot publik lantaran terjebak dalam kasus prostitusionline. Status aktris peran Vanessa Angel kini sebagai tersangka dalam kasus penyebaran foto tak senonohnya. Ia pun harus membayar secara kontan perbuatannya dengan hukuman berupa kurungan penjara.

Meski sebelumnya diberitakan kondisi Vanessa sempat menurun setelah vonis masuk bui dijatuhkan, namun kesehatannya kini disebut telah mulai membaik.

Terkait nasib pemain FTV ini, Mbah Mijan buka-bukaan soal hasil penerawangannya. Dipublikasikan di tayangan Ngopi Dara pada Rabu (20/2) lalu, paranormal sensasional satu ini mengungkapkan bahwa Vannesa tak akan lama menjalani hukuman penjaranya, dilansir dari Grid.ID

“Nggak, nggak lama,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mbah Mijan juga mengungkapkan jika setelah nanti terbebas dari hukumannya, karier Vanessa malah akan semakin cemerlang. “Tapi justru kariernya akan bagus keluar dari penjara,” sebut Mbah Mijan.

Baca Juga: Ya Ampun! Tak Pernah Tersorot Publik, Rupanya Seperti Inilah Tempat yang Ditinggali Artis Vanessa Angel

Sebelum ditetapkan statusnya sebagai tersangka, pemberitaan terkait Vanessa Angel ramai diperbincangkan. Salah satunya yang paling panas adalah konfliknya dengan sang ayah. Vanessa menilai ayahnya tak menyumbang dukungan apapun terhadap dirinya.

Wajah ayah Vanessa Angel sendiri sempat muncul di banyak program televisi dan menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat luas. Ia meminta maaf karena telah gagal menjalankan peran sebagai orangtua.

“Ya, di depan media ini saya mengucapkan mohon maaf atas pemberitaan tidak enak tentang Vanessa apalagi beritanya prostitusionline, saya berjiwa besar, saya sebagai orangtua mohon maag apabila gagal mendidik Vanessa,

“Tapi saya sudah melakukan yang terbaik, semaksimal mungkin, tidak ada orangtua yang ingin menjerumuskan anaknya. Tapi kalo memang jadinya seperti ini kan ada rentetan ceritanya,” tutur ayah Vanessa Angel dalam program Brownis yang tayang di stasiun televisi Trans TV pada Rabu (30/1) lalu.