Vanessa Angel Dipenjara, Sang Kekasih Malah Asyik Dugem dengan Selebgram Cantik Ini


SURATKABAR.ID – Bibi Ardiansyah yang merupakan kekasih dari Vanessa Angel baru-baru ini menjadi sorotan publik karena kabar mengejutkan darinya. Seperti diketahui, sang kekasih saat ini tengah meringkuk di dalam penjara. Namun ironisnya Bibi malah kedapatan dugem di klub malam dengan selebgram cantik dan sensasional bernama Anya Geraldine.

Pasalnya, seperti dikutip dari Grid.ID, Jumat (22/02/2019), sebelum pacar Vanessa Angel terciduk asyik dugem dengan Anya Geraldine, Bibi Ardiansyah diketahui kecewa. Ia disebut kecewa karena tak bisa menjenguk Echa—demikian nama panggilan Vanessa Angel—di penjara. Hal itu dikarenakan pihak kepolisian tidak memberikan izin.

Seolah berkebalikan dengan rasa sedihnya, pacar Vanessa Angel justru tampak asyik menikmati dunia gemerlap bareng Anya Geraldine di klub malam.

Dilansir dari Kompas.com, Vanessa Angel resmi ditahan oleh Polda Jatim pada 30 Januari 2019. Ia ditahan atas vonis kasus pelanggaran UU ITE No 27 yang menjerat namanya. Atas dugaan keterlibatannya pada kasus penyebaran video dan foto asusila, ia diancam hukuman penjara selama 6 tahun dengan denda Rp 1,5 milyar.

Dan kini dua minggu telah berlalu sejak penahanan resmi Vanessa Angel di rutan Polda Jatim. Selama dua minggu penahanan, Bibi Ardiansyah—pacarnya,  selalu setia membagikan kondisi sang kekasih kepada publik.

Baca juga: Masih Ingat Remaja Ganteng Ini? Dulu Main FTV dan Bintang Iklan, Begini Kehidupannya Sekarang

Mulai dari kondisi sel sempit Echa yang hanya berukuran 8 x 7 meter hingga bobot tubuhnya yang turun drastis.

Sebelumnya, pacar Vanessa Angel ini juga diketahui membela mati-matian posisi dan harga diri sang kekasih di mata publik. Kendati Bibi sempat tak mendapatkan dukungan dari keluarga, namun ia tampak tetap setia memberikan dukungan moral bagi Vanessa. Bahkan, Bibi pun sempat diketahui menyindir pihak-pihak yang memojokkan posisi Echa selama proses penyidikan.

Tentu masih segar bercokol di ingatan publik, betapa sedihnya Bibi saat menghabiskan hari Valentine saat sang kekasih terpuruk di dalam penjara. Bibi pun mengungkap kesedihannya saat tahu ia tak bisa menjenguk kekasihnya yang mendekam di balik jeruji besi.

Melalui postingan Insta Story akun Instagramnya (@bibliss) yang dilansir via tayangan Selebrita Siang, Bibi mengatakan dirinya tak diizinkan menjenguk oleh Polda Jatim.

Apa sebabnya polisi tak bolehkan menjenguk sang kekasih, Bibi mengaku tak tahu sama sekali. Kendati begitu, Bibi masih setia meminta publik untuk terus memberikan dukungan dan doa yang terbaik untuk Echa. Namun, dibalik itu kini menguaklah kabar tak sedap soal kesetiaannya terhadap sang pacar.

Dalam tayangan Selebrita Siang, terlihat beberapa foto Bibi Ardiansyah sedang habiskan waktu bersama teman dalam sebuah ruangan dengan cahaya minim bak klub malam. Dan yan menarik, ada selebgram sensasional Anya Geraldine di situ.

Dalam foto tersebut, Bibi terlihat tampak mengenakan topi berwarna gelap dengan Anya yang berdiri di tengah dengan ekspresi memejamkan kedua mata.

@ovirangkuti @anyageraldine fbo, fans berat Ovi,” tulis Bibi pada postingan Insta story-nya.

Unggahan Insta Story Bibi Ardiansyah ini justru menuai pertanyaan dari publik. Tak sedikit publik yang mempertanyakan sikap Bibi Ardiansyah ini mengingat timing yang bersamaan dengan pacarnya yang dipenjara. Kendati begitu, hingga sekarang pihak Bibi Ardiansyah sama sekali belum mengkonfirmasi kebenaran kabar terkait.