Terbongkar! Ternyata Ini Alasan Richard Kyle Tak Segera Nikahi Jessica Iskandar


SURATKABAR.ID – Hingga saat ini, pasangan selebritis Jessica Iskandar dan Richard Kyle rupanya belum memiliki rencana untuk melangkah bersama ke jenjang pernikahan. Padahal, Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar ini sudah tanpa ragu menyebut Richard Kyle merupakan sosok suami idamannya.

Jedar dan Richard Kyle, seperti yang dihimpun dari laman Grid.ID, pada Rabu (20/2/2019), diketahui mulai menjalin hubungan sejak Mei 2018 lalu. Keduanya juga terlihat sudah sama-sama nyaman antara satu dengan yang lain.

Tak jarang keduanya membagikan momen manis berdua melalui akun media sosial Instagram masing-masing. Bahkan Richard Kyle sendiri terang-terangan mengakui bahwa Jedar adalah sosok wanita kuat sekaligus seorang ibu tunggal paling baik.

Melihat segala perjuangan yang dilakukan oleh Jedar dalam mengurus putra semata wayangnya, El Barack, Richard sama sekali tak menampik bahwa kekasihnya tersebut telah menjelma menjadi sumber inspirasi baginya.

“Dia masih wanita yang kuat banget, dia emang mama yang terbaik menurut saya. Inspirasi juga dan apalagi yang aku lihat dua tahun ini kerja keras,” ungkap Richard Kyle dikutip Grid.ID dari tayangan Silet, pada Selasa (19/2) lalu.

Baca Juga: Dituduh Lakukan Penipuan Bisnis Bersama Kakaknya, Jessica Iskandar: Ini Pemerasan!

Namun sayangnya, meski sudah sama-sama saling mengagumi, baik Richard maupun Jedar, tak seorang pun yang tergerak untuk menuju jenjang serius. Menurut Richard, dirinya dan sang kekasih masih membutuhkan proses untuk lebih jauh mengenal keluarga dan masing-masing pergaulan.

“Itu butuh proses. Kita mesti kenalin semua yang deket kita, keluarga, temen, mulai sama-sama biar nyaman,” ujarnya kemudian.

Sementara itu, Jedar juga mengakui bahwa Richard Kyle adalah sosok suami idaman baginya. “Orangnya baik, sayang sama aku dan El, perhatian, menyenangkan lucu. Dia suami idaman banget,” kata Jedar.

Hanya saja ia mengaku hingga detik ini masih dalam proses penjajakan bersama pria berdarah Australia tersebut. “Kalau hubungan dijalanin serius, dijalanin dengan baik, dengan komitmen, cuma emang belum sampe ke tahap selanjutnya aja. Masih penjajakan,” jelas Jedar kemudian.

Jedar berharap ia adalah jodoh Richard Kyle dan keduanya bisa bersama-sama hidup hingga tua.