Masih Ingat Remaja Ganteng Ini? Dulu Main FTV dan Bintang Iklan, Begini Kehidupannya Sekarang


SURATKABAR.ID – Wajah bocah yang satu ini dulunya sering terlihat di layar kaca, terutama dalam iklan salah satu pasta gigi yang cukup populer. Iklan pasta gigi itu pulalah yang membuat karirnya di dunia hiburan terus melejit.

Ia pertama kali muncul dalam iklan pasta gigi bersama Tasya. Ia berakting sebagai kakak Tasya yang jahil dan senang menggoda adiknya. Siapa menyangka jika versi iklannya bersama Tasya ini sangat mencuri perhatian hingga dibuat sampai 10 versi.

Tenar lewat iklan, ia kemudian mulai melebarkan sayap di dunia sinetron dan FTV. Cukup banyak judul sinetron dan FTV yang menampilkan wajah tampannya. Bukan hanya itu, ia juga turut bermain dalam Extravaganza ABG.

Jika dulunya ia sangat sering tampil di layar kaca, maka lain cerita dengan sosoknya sekarang. Pria yang tenar dengan nama Frans Indonesianus ini sudah tak lagi bermain FTV atau sinetron. Meski demikian, sesekali ia masih terlibat penggarapan film layar lebar.

Tak lagi eksis di dunia sinetron, Frans sekarang rupanya lebih aktif di bidang kebudayaan. Melalui akun Instagramnya, ia kerap menunjukkan kearifan budaya Dayak.

Baca juga: Pedagang Gado-Gado di Depan Rumah Ahmad Dhani Ungkap Beda Perlakuan Maia dan Mulan, Ternyata….

Selain menjadi pelestari budaya, Frans sekarang juga menjadi seniman tattoo. Ia yang kini merajah tubuhnya dengan aneka tato membuka praktik tato di kawasan Sambas dan sering mempromosikan usahanya melalui Instagram.

Soal kehidupan asmara, Frans rupanya memiliki seorang kekasih bernama Oliviany. Kekasih Frans memang bukan berasal dari kalangan artis, namun kecantikannya bisa diadu dengan para artis muda.

Hubungan Frans dengan wanita berambut pendek ini hampir tak terekspos media. Namun, cukup banyak netizen yang mendoakan agar hubungan keduanya bisa melanggeng sampai ke jenjang pernikahan.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Dulu Laris Manis, Begini Kehidupan Remaja Ganteng yang Sering Muncul di Iklan ini Sekarang