Miris! Tinggalkan Kekayaan Melimpah, Harta 4 Seleb Ini Malah Jadi Sumber Malapetaka bagi Keluarganya


SURATKABAR.ID – Bukan rahasia lagi jika artis lekat dengan kemewahan dan kekayaan. Bayaran mahal membuat mereka dengan mudah meraup dan mengumpulkan kekayaan. Sayangnya, kekayaan tersebut tak selamanya bisa mendatangkan kebahagiaan.

Deretan seleb berikut rupanya tergolong mereka yang berhasil mengumpulkan banyak harta dari hasil ngartis. Namun sayangnya, harta kekayaan mereka justru menjadi rebutan hingga menimbulkan malapetaka usai mereka meninggal.

Ade Namnung

Sempat mengalami koma, Ade Namnung akhirnya meninggal di tahun 2012 silam. Kepergian Ade Namnung menimbulkan kesedihan bagi berbagai kalangan karena ia dikenal sebagai pribadi yang baik dan ramah.

Sayangnya, tak lama setelah Ade meninggal, ibu kandung dan adik Ade Namnung mengatakan jika ayah angkat Ade berusaha menguasai warisan yang tak sedikit. Karena permasalahan ini pula, ayah angkat Ade sempat melapor polisi karena rumahnya dirusak oleh ibu dan adik Ade.

Baca Juga: Jadi Korban Meninggal dalam Bencana Tsunami Banten, Aa Jimmy Sempat Bagikan Momen Ini

Laila Sari

Semasa hidup Laila Sari dikenal sebagai pribadi yang gigih dan tak pernah mau bergantung dengan anak-anaknya. Setelah meninggal, kabarnya rumah Laila Sari menjadi rebutan anggota keluarganya.

Olga Syahputra

Menjadi artis berbayaran mahal, tentu saja banyak warisan yang ditinggalkan oleh Olga. Sayangnya, manager Olga, Mak Vera dituding menguasai harta Olga di tahun 2015 silam. Masalah harta warisan Olga ini kembali mencuat karena Mak Vera dituding kerap menggunakan harta Olga untuk berjudi.

Suzana

Perebutan harta warisan juga terjadi pada keluarga almarhumah Suzana. Suami Suzzana, Clift Sangra berebut harta warisan dengan anak tirinya, Kiki Maria. Bahkan perebutan harta warisan ini sudah masuk ranah hukum lantaran Clift dituding menembak suami Kiki Maria. Namun, pihak Clift menyangkal jika penembakan terpaksa dilakukan untuk membela diri.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Meninggal Dalam Kondisi Kaya, Harta Sederet Seleb ini Justru Jadi Rebutan