Orderannya Tak Kunjung Diantar ke Alamat, Customer Ini Malah Dapat Pesan Menyayat Hati


SURATKABAR.ID – Ada banyak kisah menarik yang sering dibagikan para driver ojek online di media sosial. Namun kali ini bukan cerita menginspirasi. Kabar menyayat hati menghiasi jagat maya, di mana diberitakan seorang driver ojol meninggal dunia ketika bekerja.

Kisah haru tersebut, seperti yang dihimpun dari laman Tribunnews.com pada Selasa (19/2/2019), dibagikan oleh salah satu warganet, Jumat (15/2) lalu. Pemilik akun Facebook dengan nama Ratna Hapsari, mengisahkan bagaimana seorang customer tak kunjung mendapatkan pesanannya.

Disebutkan seorang customer melakukan pemesanan makanan melalui layanan ojek online. Dan sete;ah cukup lama ditunggu, makanan yang ia pesan tak juga sampai di alamat. Padahal dalam aplikasi layanan ojek online, terlihat sang driver sudah dalam perjalanan mengantarkan makanan pesanan customer.

Tak disangka, di tengah-tengah penantiannya menunggu makanan yang dipesan, masuk sebuah pesan dari pihak layanan ojek online. Betapa terkejutnya sang customer ketika membaca informasi yang diberikan pihak layanan ojek online tersebut.

Baca Juga: Viral Video Wanita Gampar Driver Ojek Online, Tak Disangka Begini Fakta Sebenarnya

Gojek Solo. Menginfokan untuk pesanan gofood ibu nanti akan kita refund untuk gopaynya ngeh. Mohon maaf sekali atas ketidaknyamanan pelayanan kami. dikarenakan Bapak Widodo, mitra kami mengalami kecelakaan dan kabat terbaru yang kami dapat beliau meninggal dunia. Sekali lagi kami mohon maaf ngih bu. Terima kasih,” demikian bunyi pesan dari pihak layanan ojek online.

Informasi lain yang berisi kabar kecelakaan lalu lintas dibagikan oleh akun Instagram @infocegatansolo. Dalam unggahannya disebutkan bahwa telah terjadi kecelakaan yang menimpa seorang driver ojek online, yakni Widodo ketika sedang bekerja.

Ada sebuah foto yang diunggah. Dalam foto dapat dilihat Widodo tergeletak tak bergerak di atas aspal. Atribut ojek online masih lengkap membalut tubuhnya.

Menurut informasi yang beredar, ketika melintas di Jalan Adi Sucipto, Solo, Widodo mengalami kecelakaan dengan pengendara motor lain. Disebutkan juga dalam berita tersebut bahwa sang driver ojek online tersebut meninggal dunia akibat kecelakaan.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para pengguna media sosial yang menyampaikan ucapan turut berduka cita. Sebagian yang lainnya meninggalkan jejak berupa doa teruntuk korban meninggal dunia.