Pedagang Gado-Gado di Depan Rumah Ahmad Dhani Ungkap Beda Perlakuan Maia dan Mulan, Ternyata….


SURATKABAR.ID – Meski sudah lama berlalu, namun drama perceraian antara musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih menyisakan rasa penasaran publik. Bahkan hingga detik ini pun, netizen masih menyorot kehidupan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela selepas perceraiannya dari Maia. Dan kini, salah satu pedagang kaki lima yang berjualan persis di depan rumah Ahmad Dhani mengaku punya banyak kenangan dengan keluarga pemusik tersebut.

Sebagaimana dilansir dari laporan Grid.ID, Selasa (19/02/2019), para pedagang kaki lima itu mengungkapkan mereka sudah berjualan sejak lama di depan kediaman Ahmad Dhani yang kini menjadi politikus Partai Gerindra ini.

Satu di antaranya ialah seorang pedagang gado-gado. Ia mengaku sudah berjualan di depan kediaman Ahmad Dhani yang terdapat di kawasan Pondok Indah sejak Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani masih kecil-kecil.

Waktu itu, pentolan band kawakan tanah air Dewa 19 itu masih berumah tangga dengan Maia Estianty.

“Saya udah lama di sini, dari zaman anak-anaknya masih bocah,” tukas Asep saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (18/02/2019).

Baca juga: Prabowo Sebut Vonis Ahmad Dhani Buktikan Ketidakbenaran Hukum di RI

Dahulu, ketika Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani masih kecil, Asep mengaku sesekali ketiga anak Ahmad Dhani itu membeli barang dagangannya.

“Kalau dulu sesekali lah,” jawabnya.

Namun kini, ia mengaku sudah lama tak berjumpa dengan ketiga anak Ahmad Dhani itu.

“Udah lama nggak, ya biasalah udah pada gede, saya lihat mobil keluar aja,” ujar Asep kemudian.

Tak hanya ketiga anak Ahmad Dhani, ia juga mengaku dulu dagangannya kerap dibeli oleh Maia Estianty—sang pentolan duo Ratu.

Asep bahkan masih mengingat pesanan Maia yang selalu menginginkan cabai yang banyak.

“Mbak Maia dulu juga sering beli, dia pesannya harus cabainya pedes,” sebut Asep menerawang dan mengenang.

Namun saat disinggung mengenai Mulan Jameela, Asep mengaku kurang berinteraksi dengan pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling S**y tersebut. Sehingga perlakuan yang didapatkannya pun jelas berbeda.

“Biasa saja,” tutur Asep berpendapat.