Suami Sering Pakai Gaya Ini Saat Indehoi, Sang Istri Minta Cerai Karena Tak Sanggup


SURATKABAR.ID – Dalam berumah tangga, urusan hubungan intim juga memegang peranan penting bagi kelangsungan dan keharmonisan pernikahan pasangan. Namun, persoalan ranjang pasangan suami istri (pasutri) warga Surabaya ini—sebut saja Donwori dan Karin—justru malah membuat rumah tangga runyam hingga berujung ke perceraian. Pasalnya, sang istri mengaku sudah tak sanggup meladeni suami karena suatu hal.

Sebagaimana dikutip dari JPNN.com, Selasa (19/02/2019), Karin memilih menyerah. Wanita berusia 31 tahun itu tak mau lagi meladeni kebutuhan biologis Donwori yang umurnya tiga tahun lebih tua darinya.

Karin mengatakan, dirinya tak kuat lagi kalau harus tersiksa karena melayani suami di ranjang. Sehingga tak ayal, lebih baik mengibarkan bendera putih ketimbang terus-menerus dirinya tersakiti.

“Ini sebenarnya aib tetapi tak ceritak-ceritakne (saya ceritakan). Suamiku suka makai (narkoba) sebelum main (berhubungan badan),” beber Karin di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, belum lama ini.

Jadi Suka Menyiksa

Karin lantas melanjutkan, Donwori sudah lama mengonsumsi narkoba sebelum berindehoi. Alasannya tak lain agar performa bisa lebih beringas di atas ranjang.

Baca juga: Tak Disangka! Ternyata Tanaman Ini Narkoba Paling Mengerikan di Dunia

Karin menambahkan, sewaktu suaminya dalam pengaruh narkoba, maka gaya bercintanya jadi aneh-aneh dan lebih ganas. Sedangkan yang menjadi persoalan, imbuh Karin, suaminya jadi suka menyiksa ketika bercinta.

Contohnya saja, Donwori suka mengikat Karin. Tak hanya itu, Donwori juga memukul dan mencekik Karin demi kepuasan seksualnya.

Karin bahkan mengaku jika dirinya pernah dicekik saat melayani Donwori di ranjang. Parahnya, Karin nyaris kehabisan napas saat itu.

“Yang terakhir itu aku mikir, masak sih aku mati saat melakukan begituan. Kan memalukan, kudu jawab apa aku ke malaikat,” ungkap Karin dengan risih.

Rupanya, narkoba yang dikonsumsi sang suami itu tak hanya mengubah perilaku Donwori di ranjang. Sebab, Donwori yang awalnya berpembawaan kalem, kini jadi sering main tangan dan gampang terbawa emosi.

Suatu waktu, Karin sudah sempat meminta agar sang suami menjauhi narkoba beserta barang haram lainnya. Namun, Donwori sudah kadung kecanduan.

Bahkan, permintaan Karin ke Donwori pernah berujung penyiksaan. Donwori malah menghajar Karin karena istrinya itu mengingatkannya soal bahaya narkoba.

Hingga akhirnya, Karin sudah tak tahan. Meski berat hati, ia memilih untuk mengajukan cerai.

Liaten ae (lihat saja), mana berani dia ke sini (mengurus cerai). Wong tiap hari dia sakau,” papar Karin kemudian.