Gading Marten Sambangi Rumah Gisella, Reaksi Polos Gempita Bikin Nyesek


SURATKABAR.ID – Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah resmi bercerai. Namun hal tersebut tak membuat Gading berhenti mengunjungi buah hati tercintanya di rumah mantan istri. Baru-baru ini Gading mengunjungi sang putri di kediaman Gisell untuk bersama-sama merayakan Valentine.

Hal tersebut, seperti yang dihimpun dari laman Tribunnews.com pada Senin (18/2/2019), terungkap melalui channel YouTube Gading Marten. Sebagai informasi, pasca perceraian mereka, Gading dan Gisella memutuskan membuat channel YouTube bersama.

Sebelum datang ke rumah sang mantan istri untuk menemui putri kecilnya, Gading menyempatkan diri mampir ke sebuah mal. Ia mengungkapkan melalui saluran YouTube miliknya, ingin membelikan hadiah untuk Gempi, sapaan akrab Gempita.

“Kita mau ke mal dulu beliin Gempita sesuatu baru kita samperin Gempita di rumah Rempoa,” ujar Gading dalam video yang diunggah ke channel YouTube Gading Marten, seperti yang dikutip Tribunnews.com, Sabtu (16/2) lalu.

Usai mendapatkan hadiah yang tepat untuk sang putri, yakni sebuah boneka beruang, Gading langsung bergegas menuju rumah Gisell dan menemui anak semata wayangnya tersebut. Melihat sang ayah membawakannya boneka, terbentuk raut bahagia di wajah Gempi.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Saat Putuskan Bercerai, Sikap Gading Marten Buat Gisell Semakin Trenyuh

“Papa, ditaro kamar aku aja, Pa,” celetuk Gempi sembari mengulas senyum sumringah. “Terima kasih, Pa,” tambahnya penuh suka cita.

Gading dan Gempi tampak seru menghabiskan waktu dengan bermain seharian. Keduanya bahkan terlihat asyik menikmati makan siang romantis ditemani sinar lilin. Jelang malam, Gempi yang bersiap untuk tidur sempat mengungkapkan sebuah pertanyaan menyentuh.

Sebelum tidur, Gading membuatkan sebotol susu untuk buah hatinya tersebut. Dan ketika tengah menuang susu bubuk ke dalam botol, tak disangka Gempi mengajukan pertanyaan manis. Ia bertanya apakah ayahnya baik-baik saja.

“Daddy,” ucap Gempi lembut.

“Yes, Darling,” sahut Gading.

“Are you okay?” tanya Gempi sembari menyentuh bahu Gading.

Tak berani memandang langsung ke arah Gempi, Gading menjawab pertanyaan buah hatinya bahwa ia baik-baik saja. Mendengar jawaban sang ayah, gadis kecil tersebut mengungkapkan jika dirinya justru merasakan hal sebaliknya.

“I am good,” kata Gading.

“But I am not feel so well,” balas Gempi.

Ditanyai mengapa Gempi merasa tidak baik-baik saja, balita cantik itu terang-terangan mengaku tak tahu apa penyebabnya.

“Why?”

“I don’t know,” ucap Gempi.

Lihat videonya di bawah: