Ahok-Puput Menikah Setelah Valentine, Veronica Tan Malah Kepergok Lakukan Ini


SURATKABAR.ID – Sejak resmi bercerai dari Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok pada 4 April tahun lalu, Veronica Tan seolah menghilang. Bahkan ia tak pernah memamerkan segala aktivitasnya melalui akun media sosial pribadi miliknya.

Postingan terakhir mantan istri BTP di akun Instagram-nya, seperti yang dihimpun dari laman Liputan6.com pada Sabtu (16/2/2019), adalah pada tahun 2017. Saat itu ia ikut merayakan Idul Fitri bersama Djarot Saiful Hidayat dan sang istri.

Di sisi lain, BTP saat ini tengah menghabiskan waktu romantis dengan berlibur bersama sang kekasih, Puput Nastiti Devi. Terlepas dari misteri pernikahan keduanya yang dikabarkan dilangsungkan sehari setelah Valentine, yakni 15 Februari 2019, foto keduanya pun banyak beredar di media sosial.

Namun, meski tak memajang foto-foto teranyarnya, bukan berarti Veronica Tan hanya diam diri berpangku tangan saja selama ini. Wanita yang belum lama diceraikan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut rupanya tetap disibukkan berbagai kegiatan.

Hal itu seperti yang bisa ditelusuri dari postingan keluarga dan sahabat di akun Instagram mereka. Seperti pada hari Valentine kemarin, tampak wajah Veronica Tan yang begitu bahagia dapat berkumpul bersama orang-orang tercinta.

Baca Juga: Setengah Tahun Sejak Resmi Bercerai dari Ahok, Tak Disangka Begini Penampilan Terbaru Veronica Tan

Pada foto yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @shannonalexandraw, Veronica terlihat sangat segar dengan potongan rambut pendeknya yang khas. Sebuah senyuman terulas di bibirnya. Sama sekati tak ada perubahan berarti pada sosok cantik satu ini.

Veronica berdiri dengan pose santai. Ia mengenakan setelan casual dengan nuansa hitam. Sang pemilik akun @shannonalexandraw, dalam postingannya tersebut juga menyertakan beberapa kalimat untuk menyemangati Vero, sapaan akrab Veronica Tan.

Such a lovely Valentine Brunch with all the pretty mommies and special guest Ibu Vero @veronicatan_official. She’s beautiful inside and out. Banyak orang yang suka menghakimi, padahal itu kan haknya Tuhan. Pada akhirnyabiarlah waktu yang membuktikan kebenaran. Respect to Bu Vero and please stay young. We love you,” tulis akun @shannonalexandrew.

Foto berikutnya, Vero tampak tengah menghadiri acara yang berbeda. Masih dengan gaya casual, kali ini ia memilih outfit paduan hitam dan putih. Tak berbeda dengan unggahan sebelumnya, dalam foto ini pun ia tetap memperlihatkan kecantikan alaminya.

Wajah awet muda Vero memancar begitu kuat dari foto tersebut. Melihat beberapa caption yang disertakan dalam postingan itu, tampaknya ia sedang menghadiri pesta perayaan ulang tahun salah seorang kerabat, sekaligus menghabiskan malam Valentine spesial bersama mereka.