Semakin Mantab Berjilbab, Tampilan Lindswell Kwok Kini Tambah Mempesona


SURATKABAR.ID – Sejak memutuskan hijrah dan mengenakan hijab, gaya busana mantan atlet wushu Lindswell Kwok semakin mempesona. Jika dahulu ia lebih dikenal dengan seragam wushunya, sekarang si cantik Lindswell menunjukkan sisi feminin yang selama ini tersembunyi dengan balutan busana syar’i.

Seperti yang dilansir dari laman Dream.co.id pada Kamis (14/2/2019), sang Ratu Wushu rupanya mulai percaya diri menunjukkan penampilan paling anyarnya kepada publik. Padahal, seperti yang diketahui sebelumnya, Lindswell sempat tutup mulut terkait keputusannya untuk memeluk agama Islam.

Wanita yang dipersunting Achmad Hulaefi ini baru saja membagikan foto hijab of the day dengan hashtag #HOTD. Di dalam unggahannya, Lindswell tampil sangat penuh pesona dalam pilihan busana syar’i dengan warna yang lembut.

Gamis simple berwarna mint membubuhkan sentuhan manis pada sosok Lindswell. Gaya busananya semakin disempurnakan dengan khimar panjang bercorak bunga yang dikenakan hingga menutupi bagian dada. Di dalam khimar, Lindswell mengenakan inner ciput dengan warna senada.

Bagaimana dengan riasan? Jangan ditanya. Lindswell tak perlu membubuhkan makeup tebal untuk memoles wajahnya. Dengan lipstick warna mauve, ia terlihat begitu cantik. Pada keterangan foto, wanita berusia 27 tahun tersebut mengingatkan soal pentingnya mengenakan busana santun.

Baca Juga: Mengejutkan! Lindswell Kwok Menikah Tanpa Restu Orangtua, Iwan Kwok: Kami Keluarga Besar Kecewa Berat

Alam adalah sebuah anugerah dari Allah SWT, begitupun juga keindahan yang merupakan hadiah terbaik yang Allah berikan, berbusana dengan baik dan memperhatikan keindahan merupakan wujud syukur kita terhadap Allah SWT,” demikian bunyi caption yang menyertai postingan Lindswell.

Namun ia telah menonaktifkan kolom komentar pada unggahannya tersebut. Padahal sebelum-sebelumnya, setiap kali ia memposting foto, netizen selalu meninggalkan komentar-komentar positif yang berisi pujian.

Tampaknya wanita yang dilahirkan di Binjai, Sumatera Utara ini sudah memantapkan hati untuk fokus menjalani kehidupan hijrahnya. Ia sendiri ternyata sudah mulai menggarap bisnis clothing line miliknya, yakni Kianne.

Masih belum diketahui jenis busana seperti apa yang akan ia tampilkan, namun yang jelas Lindswell berencana membuka lini fashion modest wear. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, ia tampak akrab dengan para desainer Muslim, seperti Irna Mutiara dan juga Vivi Zubedi.