Komentar Mengejutkan dari Mbah Mijan Terkait Ani Yudhoyono yang Sedang Sakit


SURATKABAR.ID – Kabar mengenai kondisi Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan intensif di Singapura lantaran kanker darah rupanya turut menggugah paranormal Mbah Mijan. Pria yang kerap meramal nasib rumah tangga para artis ataupun bencana alam ini buka suara memberikan komentar.

Hal tersebut, seperti yang dihimpun dari laman Grid.ID pada Rabu (13/2/2019), terungkap dari unggahan Mbah Mijan di akun media sosial Instagram miliknya setelah ia mendengar kabar Ibu Ani yang dirawat di National University Hospital Singapura.

Seperti yang sebelumnya diberitakan, istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut dilarikan ke salah satu rumah sakit di Singapura sejak awal Februari lalu, tepatnya 2 Februaru. Ani Yudhoyono dikabarkan harus menjalani rawat inap untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Kondisi ibu mertua Annisa Pohan tersebut sontak mengejutkan publik Tanah Air. Kabar mengenai Ani Yudhoyono disampaikan SBY melalui channel YouTube Susilo Bambang Yudhoyono pada Rabu (13/2) kemarin.

Saat ini saya sedang berada di Singapura. Mendampingi Ibu Ani dalam pengobatan dan perawatan kesehatan dalam negeri ini. Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah,” ujar SBY, Rabu (13/2), dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Dirawat Intensif di Singapura, Ani Yudhoyono Derita Kanker Darah

Sejak mantan ibu negara tersebut menjalani rawat inap di Singapura, doa terus mengalir. Baik dari keluarga besar, tokoh-tokoh politik, hingga kalangan seleb Tanah Air. Termasuk dari paranormal Mbah Mijan.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadi miliknya, @mbahmijan, pada Rabu (13/2), Mbah Mijan membagikan sebuah foto Ani Yudhoyono yang berlatar belakang warna biru. Diketahui, foto tersebut dicomot dari sampul buku biografi Ani, ’10 Tahun Perjalanan Hati’, karya Alberthiene Endah.

Tak hanya mengunggah potret Ani, Mbah Mijan juga turut menyertakan pesan terkait penyakit yang menyerang wanita berusia 66 tahun tersebut. Kali ini Mbah Mijan bukan menuliskan ramalan atau terawangan, melainkan doa.

Paranormal yang wajahnya sering wira-wiri di layar televisi ini berdoa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono dari penyakit kanker darah atau leukimia yang dideritanya. “Cepat sembuh ya Bu Ani, semoga Allah mengangkat segala penyakit dan segera dipulihkan seperti sedia kala, Amiin,” tulisnya.

Doa Mbah Mijan langsung diamini para netizen yang ikut meninggalkan jejak di kolom komentar unggahan tersebut. “Cepat sehat wanita terhebat. Semoga Allah segera mengangkat penyakit ibu,” tulis pemilik akun @efitalita.

Semoga cepat sembuh ya, Bu. Sehat seperti sedia kala. Diangkat penyakit sama Allah SWT. Amin,” pemilik akun Instagram @primawidiyanto32 tak ketinggalan menuliskan doa agar kesehatan Ani Yudhoyono segera pulih.

Semoga lekas pulih kembali, Ibu Ani Yudhoyono.