Dapat Mahar Rumah Rp 2 M, Artis Cantik Ini Akan Menikah Ketiga Kalinya dengan Mualaf


SURATKABAR.ID – Pernikahan di kalangan selebritis memang tak sedikit yang harus terjadi berulang kali. Namun hal itu bukan satu hal yang aneh. Bahkan ada yang menikah hingga kesekian kalinya, pastinya itu masih lebih baik lantaran ada ikatan pernikahan. Sebut saja seleb Bella Luna yang akan menikah ketiga kalinya.

Wanita berusia 25 tahun ini memang sudah pernah menikah dua kali dan berujung kandas. Terakhir pernikahan sirinya sempat berujung ricuh dengan Razman Nasution, sang pengacara kondang. Keduanya saling lapor lantaran perselisihan uang Rp 50 juta. Namun masalah tersebut berujung damai.

Kini Bella Luna mengakui akan segera menikah lagi. Pernikahan ketiganya ini disampaikan pada publik namun tak disampaikan kapan dan dimana akan digelar acara tersebut secara jelas. Ia hanya membocorkan akan menikah pada bulan Februari 2019 ini di Jakarta.

“Nikahnya bulan Februari ini, tapi kalau untuk tanggalnya aku nggak mau publish. Rahasia,” papar Bella, dikutip dari Detik.com.

Bella juga tak menyebutkan siapa sosok calon suaminya. Diketahui pria tersebut memiliki panggilan Nana. Selain itu, Bella menyebutkan bila calon suaminya adalah pria single yang berprofesi sebagai pengusaha. Usianya dengan sang calon suami pun terpaut 13 tahun.

Baca juga: Petugas RS Benarkan Raisa Melahirkan, Penjagaan Keamanan Diperketat

“Dia single meskipun beda 13 tahun sama aku,” papar Bella.

Bella Luna Ferlin juga mengungkap bila sang calon suami adalah mualaf. Rupanya menjelang pernikahan, baru-baru ini berpindah keyakinan menjadi muslim. Sehingga keduanya dapat menikah tanpa halangan beda keyakinan dan dapat menunaikan ibadah bersama.

“Dia Katolik dari Bandung. Iya (dia mualaf pas akan menikah). Alhamdulillah sudah bisa maghriban sama mualafku,” paparnya.

Mengejutkannya, Bella juga memamerkan bila ia akan mendapatkan mas kawin fantastis pada pernikahannya nanti. Dipaparkan bila sang calon suami menyiapkannya rumah senilai Rp 2 Miliar untuknya di kawasan Depok.

“Mas kawin nggak mau setengah-setengah, dia ngasih Rp 2 M dalam bentuk rumah. Sudah ada rumahnya di Depok,” terangnya.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judulDapat Mahar Rumah Senilai 2 M, Artis Ini Bakal Nikah Ketiga Kalinya dengan Pria Mualaf