Inul Daratista Bongkar Isi Rekening Tabungannya, Netizen Gempar


SURATKABAR.ID  Pedangdut Tanah Air yang cantik dan terkenal dengan gaya menarinya yang khas, Inul Daratista, baru-baru ini telah menggemparkan netizen perihal isi rekening tabungannya. Ya, isi rekening tabungannya terungkap dalam akun Instagram sang pedangdut tajir tersebut.

Melalui sebuah unggahan pada Senin (11/02/2019) lalu, pedangdut tajir dan kenamaan itu mengungkap isi rekening tabungannya. Isi rekening Inul muncul dalam postingan komentar di bawah sebuah kutipan yang diunggah oleh pedangdut yang diidentikkan dengan “goyang ngebor” itu.

Awalnya, seperti dilansir dari halaman Grid.ID, Kamis (14/02/2019), pelantun lagu “Masa Lalu” itu hanya mengunggah kutipan tentang berbakti kepada orang tua serta melakukan kebaikan. Melalui postingan itu, Inul menuturkan bahwa ada 2 hal yang tidak bisa ditunda dalam kehidupan ini.

Pertama yakni berbakti kepada orang tua. Kedua yakni melakukan kebaikan. Inul berucap bahwa waktu untuk keduanya ialah emas. Jika kita bisa melakukan kedua-duanya, maka hidup kita akan indah dan berbahagia.

Unggahan itu langsung banyak mendapat banyak apresiasi dari para netizen. Bahkan salah satunya menyetujui dan menyinggung soal pamer-pameran rekening antar ibu-ibu muda. Sang netizen mengatakan ia akan terus mengikuti Instagram Inul agar tambah bersemangat mencari uang seperti sang penyanyi dangdut tersebut.

Baca juga: Della Perez Disebut Bertarif Rp 30 Juta Dalam Prostitusi Online, Begini Fakta Sesungguhnya

“Yes bunn.. Semoga bisa mengerjakan itu. Dan suasana persaingan pamer rekening antar ibu-ibu muda itu segera berakhir dan media sosial kembali ayem tentrem (damai) saling menginspirasi. Aku tak pantengin (memperhatikan) IG sampean (Instagram Anda) ben tambah semangat golek duit halal (supaya tambah semangat mencari uang halal),” tukas netizen tersebut.

Tak disangka, Inul menjawab komentar itu. Inul bahkan menyebut rekeningnya hanya berisi sedikit uang, yakni Rp 1 juta saja.

“Rekeningku isine mek sak ipett, 1 juta mas (rekeningku isinya hanya sedikit, 1 juta mas),” tulis Inul dengan disertai emotikon tertawa.

Para netizen sontak seakan tak percaya. Banyak yang mempertanyakan apakah benar jumlah uang Inul dalam rekeningnya hanya Rp 1 juta saja. Ada pula yang menebak 1 juta yang dimaksud adalah dalam dolar Amerika Serikat, bukan Rupiah.

Seperti diketahui, Inul merupakan salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang sudah berkarir sejak tahun 2000 silam. Selama 19 tahun sepak terjangnya di blantika musik Indonesia, istri dari Adam Suseno tersebut sudah menelurkan banyak karya. Di antaranya seperti Masa Lalu, Buaya Buntung, Mawar Putih, Kali Merah, Bintang Dangdut dan masih banyak lagi. Ia juga sering manggung dan menjadi juri di ajang dangdut nasional.

Dan kini, berkat perjuangan dan kerja kerasnya, penyanyi asal Pasuruan Jawa Timur tersebut sudah berhasil mempunyai bisnis makeup serta rumah mewah.