Sophia Latjuba Pamer Foto Pinggir Kolam Renang, Netizen Gagal Fokus


SURATKABAR.ID – Aktris cantik Sophia Latjuba lagi-lagi membuat geger para pengguna media sosial. Kali ini bukan karena kehidupan asmaranya, melainkan lantaran foto yang diunggah wanita berusia 48 tahun tersebut. Pasalnya, Sophia tetap terlihat cantik meski tak mengenakan riasan wajah sama sekali.

Seperti yang dihimpun dari laman Dream.co.id pada Selasa (12/2/2019), pada foto yang diunggah ke akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Sophia tengah bersantai di pinggir kolam renang. Berbalut bikini abu-abu yang dipadu kain panjang melilit pinggang, kecantikan Sophia memancar.

The key: tahan nafas. @raymahendra #latepost,” demikian bunyi caption yang disertakan Sophia dalam fotonya, seperti dikutip Dream.

Foto tersebut pun langsung menjadi pusat perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku terpana dengan bentuk tubuh sempurna mantan kekasih Ariel Noah tersebut. Pasalnya, meski usianya hampir setengah abad, namun Sophia tetap terlihat langsing seperti layaknya remaja.

Banyak netizen yang mengungkapkan rasa irinya ketika melihat bentuk tubuh Sophia. “Awet muda sampe ke dalem2nya..amazing,” tulis pemilik akun @Euis_Rita.

Baca Juga: Posting Foto Mesra dengan Bule Ganteng, Inikah Calon Suami Sophia Latjuba?

Wadoo kulitnya kaya masi semuran aku,” celetuk pemilik akun Instagram @Elisatya mengomentari kulit mulus Sophia Latjuba dalam foto tersebut.

Mantep banget bodynya walau usianya 48 tahun, masih muda,” komentar akun @rinaldirival tak mau kalah.

Kehidupan Asmara Sophia Latjuba

Sebelumnya, Sophia Latjuba diberitakan mulai buka-bukaan mengenai hubungannya dengan seorang pria bule yang diketahui bernama Boghdan Vlase. Ia bahkan dengan tegas, dirinya dan si pria sedang menjalani satu ikatan serius.

Our relationship is serious. I only have serious relationship, saya enggak pernah menjalani hubungan yang tidak serius,” ujar Sophia Latjuba ketika ditemui di bilangan Jakarta Pusat, pada Senin (5/11) tahun lalu.

Dan terkait seperti apa hubungannya dengan Boghdan Vlase, Sophia hanya menjawab mereka berdua berpacaran bukan sekadar main-main. Ketika ditanyai apakah sosok bule asal Swedia ini yang bakal menjadi pelabuhan terakhirnya, ibu dari Eva Celia ini memilih tutup mulut.

“Kita sudah kenal lama. Nanti saja, nanti saja, ya,” pungkas Sophia sembari berlalu.