Istri Ustad Derry Sulaiman Jadi Korban Penganiayaan, Pelaku Ternyata…


SURATKABAR.ID – Istri Ustad Derry Sulaiman, Antika Joda, dikabarkan menjadi korban penganiayaan pada Kamis (7/2) lalu. Tak disangka, pelakunya ternyata adalah seorang kernet yang diketahui bernama Made Prima Yoga.

Advokat Agustinus Nahak selaku kuasa hukum Antika, seperti yang dihimpun dari laman JPNN.com pada Rabu (13/2/2019) mengungkapkan bahwa insiden penganiayaan terhadap kliennya terjadi pada Kamis malam, sekitar pukul 20.00 Wita.

Peristiwanya sendiri terjadi tepat di depan Hotel Kristal, di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali. Agustinus menjelaskan, Antika awalnya tengah mengendarai mobil. Ketika melintasi depan Hotel Kristal Kuta, tak dinyana mobil yang ia sopiri ditubruk dari belakang oleh speeda motor.

Mengetahui hal tersebut, Antika langsung menghentikan mobilnya dan turun untuk melihat kondisi mobil dan sang penabrak. Lantaran Antika sempat berbicara dengan sang pengendara motor yang menabrak mobilnya sehingga menimbulkan sedikit kemacetan.

“Korban turun dari mobil untuk melihat kondisi mobil dan berbicara dengan pengendara sepeda motor yang menabrak mobilnya, sehingga terjadi sedikit kemacetan,” terang Agustinus ketika dimintai konfirmasi, pada Selasa (12/2) kemarin.

Baca Juga: Ditipu Vicky Prasetyo, Begini Pengakuan Ustad Derry Sulaiman

Lebih lanjut, Antika disebutkan langsung menepikan mobilnya agar tidak menghalangi bus pariwisata yang akan melintas. Ia juga meminta kepada supir bus untuk sedikit bersabar. Namun bus malah berhenti usai melewati mobil korban. “Pelaku (Yoga) lantas turun dan marah-marah,” jelas Agustinus.

Upaya Antika memberi penjelasan pada Yoga justru ditanggapi dengan kekerasan. “Pelaku tidak terima dan kemudian memukul pipi korban dengan tangan kanan dikepal sehingga menyebabkan luka lebam. Selanjutnya pelaku menendang perut korban yang menyebabkan sakit dan keram perut,” jelasnya.

Peristiwa penganiayaan tersebut disaksikan anak korban yang kebetulan saat kejadian tengah berada di dalam mobil. Beruntung insiden dapat segera didinginkan oleh sejumlah pengguna jalan yang melintas. Usai kejadian tersebut, korban segera melapor ke Polsek Kuta. Berselang sehari, Yoga menyerahkan diri.

Terkait kasus penganiayaan yang dialami istri Ustad Derry Sulaiman, Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fandlianshah buka suara. Ia menuturkan bahwa pelaku sudah mengakui semua perbuatannya. “Pelaku sudah kami tahan dan kini sedang diproses,” ujar Ricki tegas.